Legenda Liverpool Sentil Real Madrid: Tim Beruntung hingga Juara UCL Belum Tentu yang Terbaik di Eropa

JABAR EKSPRES – Keberhasilan Real Madrid mengandaskan perlawanan Manchester City di Perempat Final UCL 2023/2024 ternyata menyisakan sedikit cerita. Menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher, klub asal Ibu Kota Spanyol itu paling beruntung untuk lolos ke Semi Final UCL 2023/2024.

“Tembakan tepat sasaran terakhir Real Madrid terjadi pada menit ke-12. Siapa pun yang menonton pertandingan ini tanpa mengetahui nama tim akan mengatakan ini adalah ketidakcocokan mutlak dan tim ini adalah tim paling beruntung yang bisa lolos,” ungkapnya.

Dalam pandangannya, Real Madrid menemukan cara untuk memenangkan laga. Walau Manchester City tim yang lebih baik, tapi selalu ada yang istimewa di klub yang berjulukan El Real itu.

BACA JUGA: MILF yang Jadi Favorit Madridista

“Mereka mampu mengendalikan lawan. Mentalitas, keyakinan bahwa mereka adalah tim terbaik di Eropa,” tutur mantan pemain bernomorpunggung 23 itu.

Akan tetapi, dia menilai, tim yang menjuarai UCL belum tentu tim terbaik di Eropa.

“Tim yang menjuarai Liga Champions belum tentu tim terbaik di Eropa,” ucapnya.

Diketahui, Real Madrid berhasil lolos ke Semi Final UCL 2023/2024 usai menang adu pinalti 3-4 melawan Manchester City, Kamis (18/4) dini hari. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang dua kali, yakni 3-3 di Santiago Bernabeu dan 1-1 di Etihad Stadium.

Di Semi Final, sang Raja Eropa akan ditantang oleh klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, yang menang atas Arsenal. Keduanya kemungkinan akan bertanding pada 1 Mei dan 9 Mei 2024. (Fizh)

BACA JUGA: 11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan