Viral Selebgram Asal Jaksel Bunuh Diri Saat Live Instagram

JABAR EKSPRES – Berita tentang selebgram asal Jakarta Selatan (Jaksel) yang bunuh diri saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram telah menggemparkan ranah publik.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, peristiwa tragis tersebut terjadi pada tanggal 14 April pukul 06.15 WIB.

Baca juga : Kapolres Ciamis Hadiri Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Tol Japek KM 58 

Korban yang berinisial MJ ditemukan bersitegang dengan pasangannya dan mengonsumsi obat-obatan sebelum ditemukan tewas oleh sang kakak, G.

“Sekira pukul 02.00 WIB, pacarnya datang ke rumah, kemudian masuk ke dalam rumah. Selanjutnya korban dan pacarnya berantem, cekcok mulut kembali di dalam rumah, dan setelah itu Saksi G melihat adiknya meminum obat-obatan banyak, berupa pil satu botol di kamarnya,” kata Ade Ary dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (16/4).

Beberapa saat sebelum subuh, G mendengar suara benda jatuh namun tidak menemukan apapun di ruang tamu.

Kemudian, G menemukan adiknya dalam keadaan tergantung di kamar mandi setelah mencarinya di seluruh rumah.

Baca juga : Pasca Lebaran, Harga Bawang Merah di Bandung Barat Naik

“Kemudian Saksi G melihat ke kamar adiknya dan melihat adiknya tidak ada di kamar, kemudian melihat dari kamar adiknya seperti ada bayangan orang keluar yang kabur. Selanjutnya Saksi G lari ke kamar mandi. Ketika membuka pintu kamar mandi, melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi,” ungkapnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Sementara itu, korban MJ telah dimakamkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan