Buruan Ambil!! Bonus Pendaftaran Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi ini

JABAR EKSPRES – Aplikasi baru yang disebut sebagai penghasil uang sungguhan kini baru saja dirilis sekitar sebulan lalu tepatnya pada 8 Maret 2024. Meski aplikasi baru, namun sudah banyak yang membuktikan bahwa Aplikasi ini benar-benar membayar dan bisa menjadi Saldo Dana Gratis yang langsung cair Sebesar Rp100 ribu.

Saldo DANA gratis Rp100 ribu ini bisa langsung di klaim saat kamu melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru dari aplikasi game penghasil uang  ini.

Baca juga :  Dijamin Cair, ini Cara Ambil Saldo DANA Gratis Rp140 Ribu dari Aplikasi Coin Flix

Pengguna baru yang sudah mendownload dan langsung melakukan pendaftaran dan belum tercatat sebagai pengguna di aplikasi ini akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp100.000, yang akan langsung ditransfer ke aku e-Wallet yang didaftarkan seperti OVO, Gopay, Shopeepa, termasuk bagi pengguna aplikasi DANA.

Selain bonus pendaftaran, aplikasi bernama Treasure Block Quest ini juga menawarkan banyak bonus untuk penggunanya, seperti bonus dari permainan block, dimana setiap kali berhasil menyelesaikan satu misi, maka akan mendapatkan bonus dan secara otomatis bisa naik ke level berikutnya.

Semakin tinggi level yang diraih maka akan semakin besar bonus yang didapatkan, sehingga koin yang dikumpulkan akan menjadi semakin banyak.

Dengan begitu, koin-koin tersebut akan bisa ditukarkan dengan uang yang kemudian akan masuk ke saldo e-Walletmu setelah dilakukan penarikan.

BAca juga : Cair Sekarang Juga, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp60.000 dari Aplikasi CCVideo

Syaratnya adalah harus memenuhi minimal penarikan, sehingga saldo akan bisa dipindahkan ke aplikasi DANA.

Jika ingin lebih cepat mendapatkan koin agar saldomu cepat banyak, maka bisa dengan cara mengundang teman. Untuk satu teman yang berhasil mendownload aplikasi ini dan ikut memainkannya, maka kita akan mendapatkan komisi khusus.

Itulah cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi game penghasil uang  Treasure Block Quest.  Untuk kamu yang tertarik dengan berbagai keuntungannya dan ingin mendapatkan aplikasi ini bisa langsung mendownloadnya di Google Playstore atau Appstore.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan