Sakura LE SSERAFIM Sebut Penampilan di Coachella 2024 Jadi Aksi Panggung Hebat Grupnya

JABAR EKSPRES – Penampilan LE SSERAFIM di panggung Coachella pada Sabtu, 13 April 2024, di California, telah menimbulkan beragam reaksi dari penonton. Seperti dua kutub yang berlawanan, opini tentang penampilan mereka sangatlah berbeda.

Terdapat pujian yang mengalir, tetapi juga tak sedikit kritik tajam yang dialamatkan kepada Kazuha dan kawan-kawan. Sakura LE SSERAFIM pun memberikan tanggapannya melalui unggahan di platform Weverse.

Dalam unggahan berbahasa Jepang tersebut, ia merenungkan makna dari berdiri di atas panggung.

BACA JUGA : Drakor Wonderful World Tamat dengan Rating Tertinggi, Para Cast Ungkap Perpisahan

“Apa sebenarnya makna dari berada di atas panggung? Apakah itu untuk memperlihatkan citra yang sempurna? Untuk menghadirkan kebahagiaan kepada penonton? Ataukah untuk menampilkan penampilan yang tanpa cela, tanpa cacat sama sekali?” tulis Sakura, seperti yang dilansir dari Korea JoongAng Daily.

“Ideal masing-masing orang mungkin berbeda. Namun bagiku, aku ingin menciptakan pertunjukan di mana, baik penonton mengenal kami maupun lagu-lagu kami, mereka bisa merasakan kegembiraan dan mengatakan, ‘Ini menyenangkan. Hari yang luar biasa dan tak terlupakan,’” imbuhnya.

Sakura menegaskan bahwa bagi mereka, tekad mereka telah tercapai, dan mereka telah berhasil menampilkan aksi panggung terbaik yang mereka miliki. Dia juga menunjukkan keterimaannya jika penampilannya ini tidak memenuhi standar orang lain.

“Tak ada yang sempurna, tetapi tak ada keraguan bahwa penampilan kami sebagai grup adalah yang terbaik yang kami miliki sejauh ini,” ujarnya.

Saat berjalan-jalan di Coachella Plaza, Sakura menyebut beberapa orang memberi pujian kepada mereka bahwa penampilan mereka pada malam sebelumnya adalah yang terbaik. Mendengar itu, kata Sakura, sangatlah mengharukan baginya.

Di akhir unggahannya, Sakura memberikan kode bahwa ia tidak terpengaruh oleh kritik yang ditujukan kepada mereka.

“Apa pun yang orang lain pikirkan, aku akan mempercayai apa yang kurasakan. Dengan cara itulah aku bisa sampai ke sini. Aku tidak akan mengkhianati diriku sendiri, dan akan terus percaya pada diriku sendiri,” tegasnya.

Penampilan LE SSERAFIM selama 40 menit di Coachella mendapatkan pujian dari sejumlah media, termasuk NME yang memberikan empat dari lima bintang untuk penampilan Chaewon dan kawan-kawan.

Tinggalkan Balasan