Winter Aespa Sedang Masa Pemulihan Setelah Jalani Operasi Pneumotoraks

JABAR EKSPRES – Penggemar Winter aespa baru-baru ini dikejutkan dengan berita kurang menggembirakan mengenai kondisi sang idola. Dilansir dari Soompi dan Korea Times pada Jumat (12/4/2024), Winter ternyata baru saja menjalani operasi pneumotoraks.

SM Entertainment, agensi yang menaungi Winter, telah mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut. “Winter baru-baru ini menjalani operasi pneumotoraks dan saat ini sedang dalam masa pemulihan,” kata perwakilan dari agensi.

Operasi tersebut dilakukan sebagai tindakan pencegahan atas kondisi Winter yang rentan terhadap pneumotoraks, sesuai dengan saran dokter setelah melakukan diskusi mendalam.

BACA JUGA : Sinopsis Drakor Blood Free, Kisahkan Kehidupan CEO yang Terancam

Tentu saja, kondisi kesehatan Winter membuat agensi melakukan penyesuaian terhadap jadwal dan aktivitasnya.

“Kami akan memprioritaskan pemulihan Winter untuk menentukan langkah selanjutnya terkait kegiatan yang akan datang,” tambah perwakilan agensi.

Sebelumnya, aespa telah dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang, namun SM Entertainment masih belum memberikan konfirmasi pasti terkait hal tersebut. “Rencana comeback aespa pada Mei belum dikonfirmasi, kami akan mengumumkan jadwal secara detail nanti,” kata agensi.

Namun, yang pasti, aespa telah menyiapkan tur dunia bertajuk “Synk: Parallel Line” yang akan dimulai pada bulan Juni.

Tur ini akan dimulai di Seoul pada 29-30 Juni, kemudian berlanjut ke Jepang dengan penampilan di Fukuoka, Nagoya, dan Saitama pada bulan Juli. Mereka juga akan tampil di Osaka pada 27 Juli.

Selain itu, aespa juga akan mengunjungi berbagai wilayah di Asia dan Australia, termasuk Hong Kong, Taipei, Sidney, Melbourne, Macau, dan Bangkok, dari Juli hingga September.

Konser mereka di Indonesia juga telah dipastikan, dengan penampilan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan