Drakor Wonderful World Tamat dengan Rating Tertinggi, Para Cast Ungkap Perpisahan

JABAR EKSPRES – Drama Korea MBC berjudul “Wonderful World” yang dibintangi oleh Kim Nam Joo hingga Cha Eun Woo telah menyelesaikan perjalanan ceritanya pada Sabtu malam, tanggal 13 April 2024.

Dengan genre thriller yang disuguhkan, serial ini berhasil mencapai rating sebesar 9,2 persen pada penayangan terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari serial ini yang berjudul “Queen of Tears” berhasil mendominasi posisi pertama dalam slot waktunya dengan mencatatkan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen.

Sementara itu, drama dari JTBC berjudul “Hide” memulai paruh kedua penayangannya dengan rata-rata nasional sebesar 4,3 persen. Namun, terjadi penurunan yang cukup signifikan pada serial “The Escape of the Seven: Resurrection” dari SBS, yang hanya mampu mencapai rating nasional sebesar 2,4 persen pada episode keenamnya.

BACA JUGA : Besok Tayang! Cek Sinopsis dan Jadwal Film Dua Hati Biru di Bioskop Bandung

Sebelum tayangan dramanya berakhir, para bintang dari “Wonderful World” telah mengucapkan salam perpisahan serta menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton setia yang telah menyaksikan perjalanan cerita ini selama hampir dua bulan.

Serial ini mengisahkan tentang Eun Soo Hyun (diperankan oleh Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Setelah pelaku kejahatan tersebut berhasil lolos dari hukuman, Eun Soo Hyun memutuskan untuk mencari keadilan dengan caranya sendiri.

1. Kim Nam Joo
Kim Nam Joo, yang memerankan tokoh utama wanita dalam drama ini, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penonton yang telah mempercayai karakter Eun Soo Hyun dan tetap setia menyaksikan perjalanan dramanya hingga akhir. Saya merasa sangat bersyukur dapat merasakan begitu banyak momen bahagia selama menjadi bagian dari drama yang luar biasa ini.”katanya

2. Cha Eun Woo
Cha Eun Woo juga berbagi pengalamannya tentang bagaimana peran karakter Kwon Sun Yool telah membantunya berkembang sebagai seorang aktor.

“Saya merasakan banyak emosi yang berbeda saat memerankan karakter Kwon Sun Yool. Bagi saya, drama ini telah memberikan kesempatan untuk berkembang lebih jauh sebagai seorang aktor, dan atas itu, saya merasa sangat bersyukur. Saya juga merasa terhormat telah dapat menciptakan banyak kenangan indah bersama dengan sutradara, penulis skenario, para pemeran, dan kru produksi yang akan saya ingat selamanya.”tuturnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan