Puncak Arus Balik Sudah Lewat, Jasa Marga Catat Ada Penurunan Jumlah Kendaraan yang Melintas di Gerbang Tol Pasteur dan Cileunyi

JABAR EKSPRES – PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi mencatat ada penurunan jumlah kendaraan yang masuk maupun keluar di Gerbang Tol Cileunyi dan Pasteur, Kota Bandung.

Bahkan berdasarkan data yang dilihat, penurunan jumlah kendaraan yang melintas di dua gerbang tol tersebut telah terjadi di H+4 lebaran atau tanggal 4 April 2024 kemarin.

“Seperti di (Gerbang Tol) Cileunyi, kendaraan yang masuk di H+4 kemarin mengalami penurunan dibandingkan H+3. Tercatat di H+4 kemarin, kendaraan yang masuk ke Cileunyi mencapai 43.631,” kata Humas PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Sri Suzan saat dikonfirmasi, Senin (15/4).

BACA JUGA: Kakek Berusia 110 Tahun dari Atsugi, Jadi Pria Tertua di Jepang

Sementara itu, untuk jumlah kendaraan yang keluar, Sri mengatakan juga mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya. Ia mencatat, di H+4 kemarin kendaraan yang keluar di Gerbang Tol Cileunyi jumlahnya hanya mencapai 25.321

“Sedangkan untuk di (Gerbang Tol) Pasteur sendiri, kendaraan yang masuk di H+4 kemarin sebanyak 35.607. Ini juga jumlahnya menurun dibandingkan H+3 yang mencapai 36.530 kendaran,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sri menuturkan untuk kendaraan yang keluar di Gerbang Tol Pasteur, pihaknya mencatat di H+4 kemarin hanya ada sekitar 28.214.

BACA JUGA: Tes Seberapa Tingkat Kebucinanmu Sama Doi Melalui Link Ujian Bucin Terbaru 2024 Gratis

“(Jumlahnya) sangat jauh dibandingkan H+3 yang mencapai 35.441 kendaraan yang keluar di Pasteur,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sri mencatat ada puluhan ribu kendaraan yang kembali ke kota asalnya melalui Gerbang Tol Cileunyi dan Pasteur, Kota Bandung di H+3 lebaran atau tanggal 13 April 2024 kemarin.

Bahkan berdasarkan catatannya, kendaraan yang masuk melalui Gerbang Tol Cileunyi menuju arah Jakarta Jumlahnya mencapai 45.410.

BACA JUGA: Komeng Ikut Pilkada Banjar, Darah Politik Mengalir dari Sang Kakek

“Ini ada peningkatan sekitar 1,8 persen dibandingkan H+2 (lebaran) yang hanya menyentuh di angka 42.871 kendaraan,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (14/4) kemarin.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan