Pengurus PAC dan Ranting Gerindra Kota Bogor Solid Dukung Jenal Mutaqin Maju di Pilwalkot

JABAR EKSPRES – Kader internal Partai Gerindra Kota Bogor menyatakan kesolidan dalam mendukung penuh kader terbaiknya yakni, Jenal Mutaqin untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di November 2024 mendatang.

Dukungan tersebut secara gamblang digaungkan oleh seluruh pengurus internal hingga sayap partai besutan Prabowo Subianto itu saat menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi struktural Partai Gerindra Kota Bogor bersama Jenal Mutaqin di Aula Gedung DPRD Kota Bogor belum lama ini.

Acara dihadiri sekitar 300 orang berasal dari para pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta sayap Partai Gerindra yang hadir diantaranya, Tidar, PPIR, Satria, Kesira, dan Pira. Enam ketua PAC yang hadir yaitu, Ketua PAC Bogor Barat Alwin Ermansyah, Ketua PAC Bogor Utara Arif Viandi, Ketua PAC Bogor Selatan Ruliansyah, Ketua PAC Bogor Timur Hasbuloh, Ketua PAC Bogor Tengah Sujono, dan Ketua PAC Tanah Sareal Siti Khadijah.

Ketua PAC Bogor Utara, Arif Viandi menuturkan, PAC Bogor Utara dan seluruh Ranting mendukung penuh majunya Jenal Mutaqin sebagai kader terbaik Gerindra Kota Bogor menjadi Bakal Calon Wali Kota Bogor (Bacawalkot) 2024.

BACA JUGA: Mengenal Ekonomi Biru yang Masuk Sasaran Pokok Rancangan RPJPD 2025-2045 Jabar

Ia menilai, sudah sangat tepat Gerindra mengusung kader terbaiknya di Pilwalkot Bogor, dan ini menjadi momentum yang sangat baik bagi Gerindra, ketika Ketua Umum Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI.

Sementara, sambung dia, di Kota Bogor kader terbaiknya maju menjadi calon walikota dan semuanya akan berjuang serta bekerja keras untuk Gerindra memenangkan kontestasi Pilwalkot Bogor 2024.

“Kami PAC Bogor Utara mendukung penuh, merasa harus dan wajib Gerindra mengusung kader terbaik internal menjadi Bacawalkot. Karena pak Jenal itu aset partai Gerindra, saya hafal dengan pak Jenal, bahkan Gerindra di Kota Bogor itu salah satu pendirinya adalah orang tuanya pak Jenal, yaitu almarhum H. Ukay. Jadi sudah cocok, tepat dan layak Gerindra mengusung Jenal Mutaqin,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres dikutip Senin, 15 April 2024.

Menurutnya, seluruh kader internal Gerindra juga mengetahui bahwa sosok Jenal Mutaqin itu berjuang dari bawah hingga menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama 3 periode. Rekam jejak dan pengalamannya di legislatif, menjadi tolak ukur bahwa Jenal Mutaqin layak menjadi Wali Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan