Pengurus PAC dan Ranting Gerindra Kota Bogor Solid Dukung Jenal Mutaqin Maju di Pilwalkot

BACA JUGA: 143.800 Kendaraan Melintasi Jalur Nagreg, Puncak Arus Balik Terjadi H+4 Lebaran

“Kami PAC dan ranting siap berjuang memenangkan Jenal. Seorang pejuang partai yang dimulai dari bawah, dan jika menjadi walikota juga adalah kebanggaan dan bisa bersinergi dengan pemerintahan. Apalagi presidennya dari Gerindra, sehingga program ke masyarakat nyambung,” tutur Arif.

Untuk itu, dirinya bersama para Ketua PAC se-Kota Bogor berharap kepada DPC dan DPP Gerindra, untuk mengusung Jenal Mutaqin kader internal menjadi calon walikota.

Sebab, lanjut Arif, sudah saatnya kader internal terbaik dimajukan di 2024 ini, karena tercatat dalam dua kali terakhir Pilkada sebelumnya Gerindra hanya mengusung  calon walikota bukan dari internal partai.

“Kami akan berjuang dan memenangkan Jenal Mutaqin bila menjadi Cawalkot dari internal Gerindra, agar Kota Bogor menjadi lebih baik dipimpin kader internal kebanggan kami,” tekannya.

BACA JUGA: 5 Olahraga agar Kembali Bugar Setelah Lebaran!

Senada, Ketua PAC Bogor Barat, Alwin Hermansyah menegaskan, bahwa internal di tingkat bawah solid dan kompak meminta DPC dan DPP Gerindra untuk mengusung Jenal Mutaqin di Pilwalkot 2024. Intinya PAC se-kota Bogor berikut ranting-ranting, khususnya di Bogor Barat siap memenangkan Jenal Mutaqin dalam Pilkada 2024-2029.

“Artinya kader internal solid, insyaallah semua kompak, kami mendata rekan-rekan seluruh jajaran yang ada di bawah untuk selalu mendukung siapapun calon yang diusung Partai Gerindra. Jenal Mutaqin adalah sosok yang patut atau pantas untuk menduduki jabatan F1 dan kami siap memperjuangkan serta memenangkannya,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua bidang OKK DPC Gerindra Said Mohammad Mohan menjelaskan, pernyataan dukungan dari internal partai tersebut sudah bulat hingga diselenggarakannya agenda silaturahmi dan konsolidasi internal dengan Jenal Mutaqin, salah satu senior kader internal di Gerindra yang sedang berproses untuk menjadi Cawalkot dari Partai Gerindra.

Tentunya, sambung dia, dengan mengusung kader terbaik internal di Pilwalkot, akan menguntungkan partai dan memanaskan mesin partai jelang Pilkada.

BACA JUGA: Siap Terbang Bareng Titi? Tiara Andini Umumkan Rilisi Lagu Berjudul “Kupu-Kupu”

Tinggalkan Balasan