Puncak Arus Balik Lebaran 2024, Tol Cisumdawu Ramai Lancar: Seperti di Swiss

Oleh sebab itu bagi pengendara dari tol Cipali disarankan menggunakan lajur lambat di KM 152 Tol Cipali lalu keluar di KM 152 Tol Cipali menuju Tol Cisumdawu.

Sedangkan bagi pengendara yang akan masuk ke Tol Cisumdawu dari jalur one way Tol Cipali. Caranya ambil lajur cepat di KM 152 Tol Cipali lalu keluar di KM 152 Tol Cipali menuju Tol Cisumdawu.

Adapun bagi pengguna jalan Tol Cisumdawu yang bertujuan ke arah Jakarta/Cirebon harus keluar di GT Cisumdawu Jaya KM 211.

Setelah keluar dari GT Cisumdawu Jaya pengguna jalan tujuan Jakarta belok kiri masuk ke GT Cikedung, sedangkan yang tujuan Majalengka/Cirebon Via Tomo.

Sebagai informasi, rekayasa arus lalulintas untuk arus balik lebaran 2024 bagi pengendara yang akan menuju arah Bandung dan Jakarta via Tol Cisumdawu dari Cipali diprediksi akan diberlakukan sampai Selasa, 16 April 2024 mendatang.

BACA JUGA: Hilang saat Lebaran, Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang pemudik lainnya, Fadhiel Azkiya (27) warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung mengaku, cukup terbantu dengan adanya akses Tol Cisumdawu.

“Saya pergi kemarin hari Senin (8/4/2024) ke Tegal, baru pulang hari Minggu (14/4/2024) ini,” imbuhnya.

“Alhamdulillah gak ada kendala, lancar pas pergi dan pulang juga gak ketemu macet. Pakai Tol Cisumdawu lumayan lebih cepat sih menurut saya,” pungkas Fadhiel. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan