Ujian Google Form ‘Mencintai Diam-Diam’ ke Crush 2024, Ini Linknya Cari Tahu Skor Perasaanmu

JABAR EKSPRES – Ini link ujian mencintai diam-diam via Google Form seru untuk mengukur skor perasaanmu. Apakah kamu memiliki crush alias orang yang disukai diam-diam?

Tes ujian ini banyak tersebar di internet melalui Google Form yang disebut-sebut bisa mengukur perasaan mencintai diam-diammu kepada seseorang.

Awalnya, baru-baru ini viral ujian kepekaan di TikTok. Adapun ujian unik dan nyeleneh tersebut sebelumnya telah viral sejak tahun 2022.

Hampir mirip dengan ujian kepekaan yang viral, link ujian mencintai diam-diam hanya untuk hiburan saja, tidak sepenuhnya akurat mengukur perasaan seseorang, dan ujian ini dapat diakses dengan gratis serta secara online.

Namun, sebelum mengikuti link ujian mencintai diam-diam, tahukah kamu cara agar bisa mengungkapkan isi hatimu ke crush agar tak hanya mencintai diam-diam.

Berikut adalah lima cara untuk mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang kamu sukai agar tidak hanya diam-diam mencintainya:

5 Cara Mengungkapkan Perasaan ke Crush

1. Berbagi Meme atau Lagu Romantis: Berbagi lagu atau meme yang romantis bisa menjadi cara yang jelas untuk menunjukkan perasaanmu padanya.

2. Berikan Perhatian Ekstra: Berikan perhatian ekstra kepada orang tersebut dengan memuji penampilannya, bertindak romantis, atau memberikan hadiah yang sesuai dengan kepribadiannya.

3. Pilih Waktu dan Tempat dengan Bijak: Pilih waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaanmu, hindari tempat yang terlalu ramai agar dia bisa fokus mendengarkanmu.

4. Gunakan Gombalan: Menggunakan gombalan bisa menjadi cara yang unik untuk menyatakan perasaanmu tanpa terlalu serius.

5. Selalu Minta Masukan atau Izin: Mintalah pendapatnya atau berikan masukan kepadanya sebagai cara tidak langsung untuk menyatakan perasaanmu.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Julid 2024 via Google Form, Cek di Sini Tingkat Kejulidanmu

Cara Main Link Ujian Mencintai Diam-Diam 2024

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengakses dan mengikuti Ujian Mencintai Diam-Diam 2024:

  1. Klik pada link berikut: LINK DI SINI
  2. Setelah mengakses link tersebut, kamu akan diarahkan ke laman Google Form yang berisi berbagai pertanyaan tentang orang yang kamu sukai diam-diam.
  3. Jawablah semua pertanyaan sesuai dengan perasaan yang kamu miliki.
  4. Setelah selesai mengisi semua pertanyaan, klik tombol “Kirim”.
  5. Tunggu sebentar dan lihatlah skor ujian kamu yang akan ditampilkan.
  6. Sekarang ujian kamu sudah selesai!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan