SPKLU PLN ULP Cipayung Siap Sambut Wisatawan di Jalur Puncak

JABAR EKSPRES – Dalam upaya mendukung ekosistem kendaraan listrik serta menyambut arus wisatawan yang semakin meningkat di Jalur Puncak dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cipayung memastikan kesiapan unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk melayani pengguna kendaraan listrik .

Jalur Puncak, dengan panorama alam yang memukau, selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan. Untuk mendukung perjalanan masyarakat menggunakan kendaraan listrik, SPKLU PLN ULP Cipayung telah mempersiapkan infrastruktur pengisian listrik yang handal dan mudah diakses.

Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo menyatakan, SPKLU tersedia di kantor PLN ULP Cipayung yang berlokasi di Jalan Raya Puncak.

“Kami siaga dengan menyediakan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik untuk menyambut wisatawan khususnya di jalur Puncak. Dengan adanya SPKLU ini, kami berharap dapat mendukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan mempromosikan gaya hidup berkelanjutan.” terangnya.

BACA JUGA: GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

SPKLU PLN ULP Cipayung dapat digunakan untuk kendaraan listrik roda dua maupun roda empat. Dengan lokasi yang strategis, SPKLU ini diharapkan dapat memudahkan wisatawan dalam melakukan perjalanan tanpa khawatir kehabisan energi.

Selain menyediakan fasilitas pengisian, SPKLU PLN ULP Cipayung juga memberikan informasi dan edukasi tentang manfaat penggunaan kendaraan listrik bagi lingkungan dan ekonomi.

“Dengan tersedianya SPKLU PLN ULP Cipayung, diharapkan wisatawan yang menggunakan kendaraan listrik dapat menikmati liburan mereka dengan lebih nyaman dan tanpa khawatir akan kekurangan daya.” pungkas Irwanto.

BACA JUGA: Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

Sementara itu di Bandung, Susiana Mutia menyampaikan bahwa PLN akan terus memberikan pelayanan terbaik di lokasi SPKLU untuk memberikan kemudahan pelanggan pengguna EV khususnya dalam menghadapi lonjakan wisatawan di Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan