PPLI Tebar Bantuan Lebaran, 3900 Warga Nambo dan Bantarjati Terima Paket Sembako

JABAR EKSPRES – Menjelang lebaran atau hari raya Idul Fitri 1445 H, PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) kembali mengucurkan bantuan bagi warga Desa Nambo dan Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal Bogor.

Manager Community & Security PPLI, Ahmad Farid menuturkan, sebanyak 3900 keluarga warga disekitar PPLI menerima bantuan berupa paket sembako.

Kegiatan berbagi paket lebaran tersebut, kata dia, sudah menjadi agenda rutin tahunan perusahaan setiap menjelang lebaran.

“Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang selama ini telah mendukung dan mensupport aktifitas perusahaan dalam turut menjaga lingkungan dari kerusakan akibat limbah industri,” kata Ahmad Farid pada Senin, 8 April 2024.

Perusahaan pengolah limbah industri tersebut, sambung dia, bukan hanya memberikan sembako sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat.

Ia menyebut, terdapat sejumlah program yang secara berkala dilakukan pihaknya menyasar sejumlah sektor, mulai dari pendidikan, olahraga hingga kesehatan.

“Ada program rutin beasiswa, ada penyaluran dana CSR melalui PAD Desa, ada support kegiatan dan fasilitas olahraga, serta terus mengaktivasi pelayanan puskesmas pembantu yang dibangun PPLI untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nambo,” jelas Ahmad Farid.

Terpisah, salah satu toko masyarakat Desa Nambo yang juga ketua RT 11/06, Lanin Saptadipura menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada PPLI.

“PPLI gak ada habisnya dalam memberi perhatian kepada masyarakat, kami merasakan banyak manfaat atas kehadiran perusahaan di tengah-tengah kampung kami. Semoga kemitraan PPLI dengan kami bisa terus terjalin baik,” singkatnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan