Pengunjung Pusat Distro Plaza Parahyangan Bandung Meningkat Jelang Lebaran

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Plaza Parahyangan masih jadi salah satu rujukan untuk berburu baju lebaran. Plaza tertua di Kota Bandung itu jadi pusat berbagai brand produk distro.

Saat hari biasa atau di luar momen lebaran, plaza yang ada di Jalan Dalem Kaum itu cenderung lengang. Maklum banyak yang beralih pada jual beli secara online.

Namun ketika momen lebaran tiba, pengunjung cukup meningkat, seperti pantauan Jabar Ekspres, Minggu (7/4). Meski tidak sepadat Pasar Cimol Gedebage, namun masih cukup banyak pengunjung yang menjajaki ratusan tenant distro di pusat perbelanjaan itu.

Produk distro memang yang menjadi khas dari Plaza Parahyangan itu. Ada berbagai merek distro di plaza itu, seperti The Dexter Inv, Garage Kids, The Journey, Rattle, maupun Byones.

BACA JUGA: Jelang Lebaran, Pasar Cimol Gedebage Dibanjiri Pembeli

Harganya juga beragam. Mulai dari yang obral Rp100 ribu 3 pcs mau pun harga di atas Rp200 ribu.

“Kalau beli di sini bisa langsung lihat produknya,” kata Hasim, salah satu pembeli.

Kurnia, salah satu pemilik tenant di plaza itu mengakui bahwa jelang lebaran seperti saat ini memang ada peningkatan pengunjung dari hari biasanya. Namun memang penjualan langsung bukan jadi satu-satunya yang dilakukan para pedagang.

Para pemilik tenant di plaza itu sudah banyak yang turut berjualan melalui online.

“Kalau meningkat ya meningkat. Hari biasa paling hanya hitungan jari yang beli di tenant. Kalau saat ini bisa dua kali lipat,” terangnya.

Plaza Parahyangan itu masuk dalam pusat perbelanjaan tertua di Kota Bandung. Karena sudah berdiri sejak 1983. Lokasinya juga strategis. Ada di samping Alun-alun Kota Bandung. (son)

BACA JUGA: Pasar Cicangkal Bogor Ramai Diserbu Pembeli, Tetap Waspada Aksi Copet!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan