Berbagi Suka Cita di Malam Puncak DCDC Ngabuburit Extra Kota Bandung

“Konsistensi ini kita salut banget ya, tiap tahun gelaran ini selalu ada pesan dan kesan positif yang diberikan ke seluruh orang yang terlibat, dari Coklat Friends, komunitas, dan kami penampil,” tuturnya.

Mengacu pada hal tersebut, Perwakilan DCDC, Gio ATAP membenarkan soal tujuan DCDC Ngabuburit Extra dihelat guna memberikan wadah bagi para penikmat musik dan komunitas lokal untuk mengisi Bulan Ramadhan secara positif.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya dan antusiasmenya selalu luar biasa setelah bertahun-tahun DCDC hadir. Cokelat Friends juga semakin bisa menikmati karena sajian acaranya bukan cuma musik, tapi juga arena belanja. Bahkan juga sarana silaturahmi dengan semua teman-teman, musisi, dan lain-lain. Jadi memang sangat sesuai harapan,” kata Gio.

BACA JUGA: Pengunjung Pusat Distro Plaza Parahyangan Bandung Meningkat Jelang Lebaran

Komitmen Terus Berbagi di Tiap Kota Terselenggara

Kegiatan positif tersebut mengacu pada helatan social investment yang dilakukan oleh DCDC, para penampil, hingga komunitas lokal. Diakui Gio, hal tersebut merupakan kontribusi nyata pihaknya maupun stakeholder kepada masyarakat dimana DCDC Ngabuburit Extra terselenggara.

Di Kota Bandung sendiri, pihaknya menyerahkan bantuan donasi ke Masjid At Taqwa, Bagusrangin. Kegiatan social investment tersebut dihadiri oleh seluruh penampil sebelum menghibur Coklat Friend.

“Melalui social investment ini, kami dari DCDC atau orang dari industri kreatif, pada dasarnya ingin mengisi Bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang tidak melupakan lingkungan sekitar, dan memang harus kita bantu,” kata Gio.

Kegiatan ini diapresiasi oleh Vokalis For Revenge, Boniex. Menurutnya, hal tersebut mampu memberikan kesan lain dalam gelaran DCDC Ngabuburit Extra.

“Ya menarik, ga cuman hura-hura, tapi ada saling berbaginya juga. Tadi terakhir kita ke masjid AT Taqwa, lucu disambut sama kasidah, menarik dan menyenangkan,” ujar Boniex.

BACA JUGA: Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

Hal yang sama diutarakan oleh Vokalis Alone at Last, Yas. Menurutnya, kegiatan positif seperti ini harus dipertahankan oleh DCDC Ngabuburit Extra di tahun-tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan