Menakar Peta “Pertarungan” di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Sedangkan partai menengah yang lain seperti PKB, PKS dan NASDEM belum memunculkan namanya msnjelang Pilkada 2024. Ada dua nama yang bukan berasal dari Partai Politik seperi Gunawan Hasan dan Ade Wardana.

Apakah kedua nama tersebut akan didorong oleh partai yang saat ini belum memunculkan namanya, atau akan maju melalui jalur perseorangan. Karena dalam pengalamannya Gunawan Hasan sudah dua kali maju menjadi calon Bupati Bogor dari calon perseorangan.

Sedangkan Ade Wardana pernah satu kali maju menjadi calon bupati juga dari jalur peeseorangan. Walaupun sampai saat ini gunawan hasan dan Ade Wardana baru menampilkan pencitraan dirinya di berbagai media sosial.

Untuk mengawali tingkat eletabikitas nama-nama dinatas bahwan tidak menutup kemungkinan ada sosok lain, LS Vinus akan mengawali survei khusi Pilkada pada akhir bulan April 2024.

Direncanakan sampai menjelang tahapan Pungut Hitung Pilkada 2024, LS Vinus akan mengadakan 4 kali survei. Ssbagai upaya memberikan informasi kepada stakeholder politik di Kabupaten Bogor dan Edukasi bagi masyarakat.**

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan