Billie Eilish Tambah 114 Juta Followers ke Close Friend,  Netizen Heran

Jabar Ekspres –  Penyanyi muda berbakat Billie Eilish buat heran netizen dengan menambahkan seluruh followers-nya -yang berjumlah 114 juta- ke Close Friend, fitur Instagram untuk mendapatkan postingan eksklusif.

Ditambahknnya ke close friend sang artis, penggemar senang dengan kesempatan melihat sisi pribadi Eilish , namun banyak pula memicu spekulasi tentang motif di baliknya, banyak yang mengita dan bertanya-tanya apakah ini adalah langkah strategis menjelang perilisan album barunya yang sangat ditunggu-tunggu

Pada fitur close friend berguna untuk memilah orang tertentu saja yang dapat melihat postingan tersebut. Namun berbeda dengan Billie Eilish yang membuat netizen heran.

Dalam postingan yang dibagikan Eilish ke Close Friend Instagramnya, terlihat sebuah gambar yang bertuliskan DO YOU KNOW HOW TO BEND? dengan tegas berwarna biru sesuai dengan profil Instagramnya.

Postingan itu hanya menampilkan gambar samar tangannya dengan latar belakang bawah air atau langit malam berbintang yang memancarkan warna biru.

BACA JUGA: Masih Berusia 22 Tahun, Billie Eilish Jadi Peraih Dua Piala Oscar Termuda

Ungagahan Instagram Stories terbaru dari Eilish semakin menambah bahan banyak tanda tanya.Kedua postingan tersebut mengejutkan para penggemar karena logo Close Friend yang identik berwarna hijau mengitari foto profil Instagramnya.

Tentu hal ini menjadi perhatian yang menarik para followers-nya yang melihat hal tersebut dan langsung membuka postingan tersebut.

Fitur Close Friend di Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi konten secara eksklusif dengan sekelompok individu yang mereka pilih.

Keputusan Billie Eilish untuk berbagi gambar tangannya dengan latar belakang langit malam hanya menambah semangat di antara pengikut setianya.

Tindakan tak terduga dari Billie Eilish ini tidak hanya menjadi sorotan bagi media, tetapi juga membuat jutaan penggemar merasa lebih dekat dan terhubung dengan idola mereka. Meskipun hanya secara virtual.

BACA JUGA: BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

Di media sosial, para penggemar dengan lantas segera mengekspresikan kegembiraan mereka setelah ditambahkan ke daftar Close Friend penyanyi tersebut di Instagram.

Ada yang berbagi tangkapan layar Instagram Story-nya, dengan komentar tak menyangka hingga ada yang merasa kedekatan tersebut terasa nyata. Berikut beberapa antusias yang dibagikan oleh para followers Eilish di media sosial, X.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan