Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: TelkomGroup Berangkatkan Lebih Dari 2.000 Pemudik melalui Jalur Darat dan Laut

Baca Juga: Kerja Sama Strategis Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian Demi Keberlanjutan Pangan

Lebih lanjut Ririek menambahkan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti program Mudik Bersama BUMN ini sangat tinggi, di mana kuota sudah terpenuhi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Bahkan total pendaftar mencapai 5.626 orang dalam rentang 24 jam itu, lima kali lipat melebihi kuota yang ditetapkan sehingga membuat TelkomGroup harus memvalidasi calon pemudik dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara itu, program Mudik Hepi Telkomsel Poin memberangkatkan pemudik dengan dua moda transportasi, yakni darat dan laut. Sebanyak 10 bus diberangkatkan ke beberapa kota tujuan akhir, seperti Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Sedangkan moda kapal laut terdiri dari rute Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, dan Batam ke Tanjung Priok.

Melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin, Telkomsel memfasilitasi para pelanggan setianya untuk berpartisipasi dalam berbagi kegiatan kebaikan dan berkolaborasi dengan platform Benih Baik, yang mengumpulkan dan menyalurkan hasil donasi kepada 1.100 pemudik untuk pulang ke kampung halaman merayakan lebaran bersama keluarga.

Demi memastikan kualitas layanan telekomunikasi tetap prima jelang libur lebaran, TelkomGroup telah melakukan persiapan mulai dari optimalisasi jaringan dan ketersediaan kapasitas internet yang mumpuni dalam mengantisipasi lonjakan trafik, berbagai paket layanan menarik untuk pelanggan, serta personel yang bertugas selama 24×7.

TelkomGroup telah menyiapkan Posko TelkomGroup SIAGA RAFI sebagai upaya untuk mengamankan infrastruktur dan layanan bagi semua segmen pelanggan di seluruh Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan