Kapolda Jabar Cek Jalur Mudik Wilayah Selatan

JABAR EKSPRES – Dalam rangka pemantauan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H, meninjau jalur mudik dan balik wilayah hukum Polres Banjar dan cek kesiapan personel dan Pos Terpadu Alun-alun Kota Banjar.

Pada Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Banjar mendirikan 1 Pos Terpadu dan 3 Pos Pengamanan yang diawaki oleh Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Pemkot Banjar, serta stakeholder terkait.

Hal tersebut disiapkan demi kelancaran arus mudik dan balik lebaran dengan melibatkan 151  Personel Polres Banjar dan personel gabungan dari instansi terkait lainnya.

BACA JUGA: Viral! Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Gratis Selain laluibersama.com 

Terkait hal tersebut, Kapolres Banjar mengatakan Kapolda Jabar sedang melaksanakan pemantauan jalur arus mudik dan balik Lebaran 2024 di wilayah hukum Polda Jabar, termasuk Polres Banjar.

“Untuk antisipasi kepadatan jalur mudik dan balik Kami sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas salah satunya menggunakan jalur alternatif Cimaragas. Kami pun mengimbau kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas,  patuhi peraturan lalu lintas, serta utamakan keselamatan diri dan keluarga,” ucap Kapolres Banjar. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan