Daftar pemain Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024, Gaet Giovanna Milana

Jabar Ekspres – Jelang Proliga 2024, tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro sudah mengumumkan 10 nama untuk dikirim ke Proliga 2024, atlet voli wanita asal Amerika Serikat Giovanna Milana akan ikut ramaikan liga voli terbesar di Indonesia.

Proliga musim ini dijadwalkan mulai 25 April sampai 21 Juli 2024, dengan diikuti 7 tim voli putri dan 7 tim voli putra.

Giovanna Milana eks pemain Red Spark di Liga Voli Korea akan terbang ke Indonesia mengisi slot pemain asing dan menjadi salah satu andalan Jakarta Pertamina Enduro (JPE).

Giovanna Milana menjadi sorotan ketika bermain di klub liga Korea itu, karena dia menjadi penyumbang poin terbanyak kedua setelah Megawati Hangestri. Giovanna meraih gelar MVP (most valuable player) di Liga Voli Korsel atau KOVO 2023.

BACA JUGA: Giovanna Milana Mengisi Outside Hitter Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024

Karena performa yang ciamik kubu Jakarta Pertamina Enduro menggaet pemain kelahiran Amerika Serikat ini, Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024, sampai saat ini sudah mengumumkan 10 nama.

Selain Giovana Milana, kubu Jakarta Pertamina Enduro juga sudah mengumumkan 9 pemain lain. Artinya tim JPE PBVSI yang mensyaratkan tiap tim untuk mendaftarkan minimal 7 pemain, per 1 April 2024, untuk kompetisi Proliga 2024.

Di Proliga 2024, perombakan di posisi opposite yang asalnya di isi oleh sang megatron Megawati Hangestri akan menerima kehadiran Hany Budiarti (opposite) yang juga bagian dari Timnas Indonesia tidak kalah dari Megawati.

Ada pula deretan pemain lain seperti Novia Andriyanti (outside hitter), Tanissa Nurmazakia (outside hitter), Junaidah Santi (outside hitter), Miradanti Namira (middle blocker), serta Giovanna Milana (outside hitter).

Selain itu di posisi middle blocker Tim Jakarta Pertamina Enduro merekrut Nety Dyah, tak hany itu JPE juga merekrut sejumlah pemain dari PBVTNI AU. Mereka adalah Dewi Intan Sari (setter), juga Tasya Aprilia (libero).

BACA JUGA: Rizky Juniansyah Geser Posisi Rahmat Erwin, Amankan Tiket Olimpiade 2024 Paris

Dengan komposisi yang dimiliki tim besutan Eko Waluyo tersebut, kubu Jakarta Pertamina Enduro sudah memiliki 4 pemain di posisi outside hitter. saat ini bukan tidak mungkin mereka bakal kembali merekrut pemain asing di posisi outside hitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan