Benarkah Aplikasi Penghasil Uang SMG terbukti Membayar dan Aman? Awas Jangan Sampai Tertipu Lagi

JABAR EKSPRES – Setelah Smart Wallet terbukti scam dan tidak bisa mengembalikan uang para anggotanya, kini muncul lagi aplikasi penghasil uang baru yang bernama SMG atau Starcom Media Group.

Aplikasi penghasil uang SMG banyak dipromosikan di grup-grup korban Smart Wallet. Dengan mengklaim sebagai aplikasi baru yang aman dan membayar, bahkan berani menunjukkan surat-surat legalitasnya.

Sayangnya sertifikat legalitasnya dikeluarkan oleh lembaga diluar negeri tepatnya di Colorado ini ditulis menggunakan bahasa Inggris, sehingga masyarakat Indonesia banyak yang tidak memahaminya.

Baca juga : Apk Penghasil Uang Maersk, Punya Nama Besar Apakah Jaminan Aman?

Dalam promosinya, aplikasi ini menawarkan keuntungan yang cukup besar, bahkan untuk anggota baru akan mendapatkan penghasilan gratis selama tiga hari dengan menjalankan 8 tugas harian senilai Rp30.000 atau harga pertugasnya Rp1.250.

Selanjutnya bagi yang ingin mendapat keuntungan lebih besar bisa melakukan deposit untuk keanggotaa VIP1 dengan harga Rp210.000, yang akan mendapatkan 5 tugas perharinya dengan nilai pertugasnya Rp1.400, sehingga setiap harinya akan mendapat keuntungan Rp7000.

Dan jika ingin balik modal, maka harus menjadi anggota VIP A2, dimana nilai depositnya Rp870.000 , dan setiap harinya akan mendpat 8 tugas, dimana satu tugasnya dihargai Rp3.750. atau setiap harinya akan mendapatkan Rp30.000 sehingga sebulan akan terkumpul ada Rp900.000

Begitu seterusnya hingga mencapai VIP C3 yang keuntungannya bisa mencapai 12 kali lipat dari nilai deposit, yakni dengan deposit Rp 1 miliar, maka dalam satu bulan akan menghasilkan Rp 12 miliar.

Jumlah yang sangat fantastis, namun yang menjadi pertanyaan, perusahaan mana yang akan memberikan gaji pada karyawannya senilai Rp 12 Miliar, semnetara pekerjaannya hanya mengunduh aplikasi-aplikasi saja.

Tugas harian dari aplikasi SMG ini memang hanya mengunduh aplikasi-apliaksi yang sudah ditentukan oleh aplikasi SMG. Tujuan dari pengunduhan tersebut adalah untuk menaikan rating aplikasi, namun hasil unduhan tidak akan masuk galeri sehingga masih aman untuk memori HP.

Aturan lain dalam aplikasi ini adalah :
– Minimal Penarikan Rp30.000 pajak 10%
– Bonus refferal 3 level meningkat
– Rabat Team 3 level

Dari berbagai aturan terutama rabat team dan skema keuntungan yang ditawarkan, aplikasi ini terlihat sangat mirip dengan aplikasi ponzi pada umumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan