Mudik Sehat, Aman, dan Nyaman dengan Bale Santai Honda 2024

JABAR ESKPRES – Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2024, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH).

Program BSH ini digelar di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat yang digelar selama 9 hari sejak tanggal 06 – 14 April 2024 dengan jam operasional selama 24 jam.

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

Baca juga : Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama Komunitas Honda Bogor

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, di setiap Posko kami menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga.

Fasilitas tersebut mulai dari tempat untuk beristirahat yang nyaman serta konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Mekanik Honda yang handal dan berpengalaman siap melayani di setiap lokasi Posko BSH.

“Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas di Bale Santai Honda seperti display unit, gratis service sepeda motor Honda, spare part, aksesoris & apparel original Honda, tempat istirahat ber AC, snack, minuman sampai takjil gratis, Mushola, free WIFI dan toilet yang dapat dinikmati pengunjung Bale Santai Honda.

Baca juga :  Honda Ramadhan Exhibition 2024 Berakhir di Kota Cirebon

Berikut alamat lengkap Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat :

1. Posko Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring, Jl. Raya Bandung No. 182, Cibiuk, Kec. Ciranjang, Cianjur.
2. Posko Bale Santai Honda Rancaekek – Kab. Bandung : Jl. Raya Nanggeleng, Cirahayu, Kabupaten Bandung.
3. Posko Bale Santai Honda Sukra – Indramayu : RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Subang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan