Hindari Longsor di Tol Bocimi, Mobil Panther Terperosok

JABAREKSPRES – Satu unit kendaraan dikabarkan menjadi korban terpelosok akibat Tol Bocimi di KM 64 mengalami longsor pada Rabu (3/4/2024) malam. Ruas tersebut tak jauh dengan pintu exit Tol Bocimi.

 

Kapolres Sukabumi AKPB Tony Prasetyo membenarkan bahwa ada satu unit mobil kendaraan yang terperosok dalam longsoran ruas jalan tol Bocimi tersebut.

 

“Berdasarkan laporan sekitar pukul 20.40 WIB telah terjadi longsor di KM 60-64 di Tol Bocimi, (akibatnya) Satu lajur terdampak longsor serta satu kendaraan Isuzu Panther (turut jadi korban),” ujarnya pada awak media, Rabu (3/4/2024) malam.

 

Sambung Tony, dalam mobil Isuzu Panther tersebut terdapat dua orang yang beradalam didalam kendaraan yang kondisinya saat ini sudah di evakuasi.

 

“Untuk korban jiwa tidak ada, keduanya sudah di Evakuasi dan di Evakuasi secara medis,”jelasnya.

 

Selain kendaraan itu menurutnya, terdapat juga kendaraan truk yang terguling saat menghindar dari longsoran tersebut, dan tidak ada yang terluka.

 

“(Juga) ada kendaraan truk yang terguling, karena saat mendekati lokasi longsor dia (sopir truk) berusaha menghindar yang menyebabkan terguling,”timpalnya.

 

 

Diberitakan sebelumnya oleh Jabar Ekspres, Ruas jalan tol Bocimi yang memasuki KM 64 mengalami amblas akibat longsor yang terjadi pada Rabu (3/4/2024) malam ini.

 

Akibat dari longsor tersebut, kendaraan dari arah Jakarta yang hendak menuju Sukabumi dialihakan untuk keluar melalui exit tol Cigombong. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan