Hilang Tanpa Jejak, Sudah Tiga Pekan Keberadaan Nana Masih Misterius

JABAR EKSPRES – Setelah bulat tiga pekan, Nana Rohana (15), warga Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung statusnya masih dinyatakan hilang dan keberadaannya belum ada titik terang.

Mewakili pihak keluarga alias paman korban, Ibnu Aziz (24) mengatakan, setelah pencarian hingga penelusuran ke luar daerah, Nana masih belum nampak batang hidungnya.

“Ikhtiar kita melakukan pencarian terus, dengan harapan bisa kembali melihat Nana. Tapi sampai sekarang belum ada kabar baik,” kata Aziz kepada Jabar Ekspres, Selasa (2/4).

BACA JUGA: Kemendikbud, Kemenag, dan Kemenkes Buka Formasi di CPNS 2024, Cek Disini

Dia menjelaskan, pencarian Nana tak hanya dilakukan dengan menanyakan ke sejumlah teman hingga pihak sekolah, tapi upaya keluarga juga mencoba penelusuran digital.

“Komunikasi kita gali terus, baik yang menghubungi kami cuma sekadar bercanda, tapi kita keluarga tetap telusuri dengan harapan semoga bisa menemukan Nana,” jelas Aziz.

Di tengah kegelisahan keluarga terutama orang tua Nana, diakui bahwa dirinya sempat menerima pesan yang dinilai hanya bercanda terkait hilangnya sang anak.

BACA JUGA: Sepekan Jelang Lebaran, Komoditas Cabai di Jabar Masih dalam Kategori Tinggi

“Wallahualam, ada yang bercanda atau bagaimana, ada saja yang masuk pesan bilang lihat Nana tapi nggak jelas,” beber Aziz.

“Contohnya seperti yang kemarin kita datangi ke Cianjur, pas sudah di lokasi ternyata nihil, kabar yang kita terima itu tidak benar, Nana enggak ada di sana,” lanjutnya.

Aziz menerangkan, dari berbagai upaya yang dilakukan hingga saat ini, keberadaan Nana masih misteri alias belum terlacak dimana yang bersangkutan berada.

Disampaikan, sejak Nana diketahui belum kembali ke rumah dan dinyatakan hilang keberadaannya itu, telepon genggam alias gawai yang digunakan sang buah hati hingga saat ini tidak aktif.

BACA JUGA: Cara Mudah Dapat Uang THR Tambahan dari Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair

“Manusiawi jika orangtua Nana resah dan gelisah, karena orangtua mana yang tidak sayang kepada anak. Apalagi sudah dua pekan hingga saat ini Nana belum ditemukan,” terangnya.

“Nana di mana sekarang? Tolong cantik HP-nya diaktifkan. Segera kembali, orang tua menunggu di rumah. Semoga Nana sehat dan selamat serta tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Aziz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan