MV “Sheesh” BABYMONSTER Tembus 20 Juta Views, Trending 1 di Youtube

Jabar Ekspres Girl group asuhan terbaru yang telah dinanti-nanti dari YG Entertainment kini resmi debut dengan 7 anggota melalui  mini album betajuk “BABYMONS7ER”, MV lagu tersebut sudah menembus 20 juta penonton saat artikel ini ditulis.

BABYMONSTER, girl group terbaru yang telah dinanti-nanti dari YG Entertainment telah resmi debut dengan 7 anggota melalui mini album “BABYMONS7ER” pada 1 April 2024

Girl grup yang merilis sinSudahgle digital pertama mereka “Batter Up” pada bulan November 2023 dan “Stuck in the Middle” pada bulan Februari 2024. Kali ini akhirnya mulai menunjukkan taringnya di industri musik ciri khas BABYMONSTER dengan lagu utama “SHEESH”.

Nama BABYMONSTER sendiri memiliki makna bahwa mereka memiliki keterampilan seperti monster meskipun usia mereka masih muda karena memancarkan kekuatan yang unik.

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Ultah Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan 

Hal ini dapat dilihat dalam video musik dan video latihan koreografi untuk lagu “Batter Up” yang telah dirilis sebelumnya.

Adik dari BLACKPINK ini dengan rapi melakukan gerakan santai dan koreografi intens yang tidak biasa untuk idol pendatang baru.

Selain itu, visual para anggota seperti Ruka, Asa, dan Pharita sangat luar biasa dan cukup menarik antusiasme penggemar terhadap fandom secara penuh.

Kembalinya BABYMONSTER ini nampaknya cukup menggemparkan publik, terutama bagi para pecinta musik K-Pop. Tepat hari ini, BABYMONSTER resmi comeback dengan formasi lengkap beranggotakan tujuh orang.

BACA JUGA: Jihyo Twice Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen: Jihyo Suka Pria-Pria Besar

Comebacknya kali ini membayar penantian panjang para penggemar dengan kembalinya Ahyeon dalam perilisan karya terbaru mereka.

Dengan mini album bertajuk “BABYMONS7ER”, girl group rookie ini sukses torehkan berbagai pencapaian luar biasa dalam karirnya, BABYMONSTER berhasil debut dalam berbagai chart iTunes di seluruh dunia, serta kini menduduki peringkat #4 di WorldWide iTunes Album Chart.

Tak hanya itu saja, lagu utama mereka “Sheesh” juga ikut bertengger di peringkat #47 di Worldwide iTunes Song Chart dan menjadi MV trending no 1 di Youtube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan