Ramadhan Dari Hari ke Hari, SEMBILAN BELAS FORTUNES-S : SEMBILAN BEntuk “Layanan” Alloh SWT untuk Shoimiin

4. Turun Berbagai Kemudahan

Kemudahan adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap manusia yang berakal sehat dalam menjalani HIDUP, nah bagi MUTTAQIIN kemudahan-kemudahan ini langsung diberikan oleh Alloh SWT, DZAT YANG MAHA MEMUDAHKAN walaupun dengan cara yang paling mustahil dalam pandangan manusia.

5. Urusan Rizqi Dijamin Oleh Alloh SWT

Selain diberkahi yang sedang diikhtiari juga disiapkan dari jalan-jalan yang tidak pernah diduga yang bisa jadi jumlahnya berlipat-lipat, namun MENENANGKAN dan semakin menambah semangat ibadah di bulan Ramadhan untuk semakin taat kepada Alloh SWT

6. Nanjeur atau Mendapat Kebaikan di Dunia

Tentu saja, karena tidak ada lagi yang lebih baik daripada taat kepada Alloh SWT, karena nya ketika hidup di dunia selalu diberikan petunjuk untuk selalu taat maka itulah kebaikan di dunia sesungguhnya.

7. Ending yang Baik Mengakhiri Hidup atau Mati Husnul Khotimah

Tidak ada satupun mu’min yang tidak menginginkan kematian yang menjadi akhir hidupnya dalam keadaan terbaik, dan ini tidak mungkin terjadi kalau bukan karena pertolongan Alloh SWT.

8. Syafa’at Rosuululloh Muhammad SAW sebagai Salah Satu Kebaikan di Akhirat.

Untuk yang satu ini sudah tidak usah ditanyakan lagi betapa hebatnya, karena dengan mendapatkan syafa’at jelas menjadi jaminan selamat di akhirat dan sebagai bukti bahwa kita masih diakui oleh Rosuululloh Muhammad SAW sebagai ummatnya.

9. Surga

Inilah puncak dari pertolongan Alloh SWT untuk seorang MUTTAQIIN yaitu surga, yang kenikmatan didalamnya tanpa batas waktu dan tanpa batas jumlahnya.

Itulah 9 Pertolongan Alloh SWT Bagi MUTTAQIIN, semoga kita termasuk ke dalam golongan MUTTAQIIN dengan Shaum yang kita lakukan khususnya di Bulan Ramadhan ini, yang dengan itu kita termasuk ke dalam orang-orang yang mendapatkan KEBERUNTUNGAN yang sangat hebat.

Semoga bermanfaat.

“PROF.AKRONIM” Dadan AHMAD Sundayana,

Tinggalkan Balasan