Bakal Maju di Pilkada Kota Banjar, Bambang Hidayah Perkuat Militansi Gen Z

JABAR EKSPRES – H Bambang Hidayah M Eng, yang berencana maju sebagai calon wali kota di Pilkada Kota Banjar tahun 2024 terus menguatkan militansi dukungan dari generasi Z (Gen Z) dan milenial.

Bahkan, mantan Kepala BBWS Citanduy ini sudah memiliki tim Milenial Bambang Hidayah Center (BHC) yang bergerak ke seluruh wilayah di Kota Banjar.

“Alhamdulillah dukungan dari berbagai pihak termasuk dari kaum milenial dan generasi Z ini terus bertambah. Mereka (milenial dan gen Z) cukup antusias bergabung dengan BHC,” katanya, Sabtu (30/3).

BACA JUGA: Ganggu Ketertiban Umum, Puluhan Remaja di Cicurug Sukabumi Diamankan Polisi

Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan juga terus digalakan Bambang Hidayah bersama timnya. Selain senang berbagi kepada sesama, Bambang Hidayah bersama timnya terus menghimpun dukungan dari seluruh pemilik hak pilih di Kota Banjar. Kian hari, sosok dirinya yang akan maju sebagai calon wali kota Banjar untuk periode 2024-2029 kian dikenal.

“Rentang usia milenial dan gen Z atau pemilih pemula menjadi target kita untuk penguatan dukungan hak pilih. Saya terus berbagi ilmu dan pengetahuan kepada mereka (milenial dan gen Z) salah satunya tentang tanggung jawab seorang pemimpin,” ucapnya.

Kelak kata dia, generasi pemilih pemula di Kota Banjar ini tidak kehilangan arah dalam menentukan pilihan pemimpin. Kemudian, generasi ini juga yang akan menggantikan kepemimpinan di Kota Banjar kelak.

BACA JUGA: Antisipasi Lonjakan Pemudik, Kemenhub Tambah 2.000 Penerbangan

“Mereka para pemilih pemula ini juga memiliki hak untuk tahu konsep apa yang saya tawarkan untuk memimpin Banjar lima tahun kedepan. Saya juga ingin sama-sama membangun Kota Banjar ini dengan para gen Z ini, bagaimana mereka bisa berkontribusi terhadap kemajuan Kota Banjar dari sisi prestasi dan lain-lain,” ujarnya.

Meski demikian, Bambang Hidayah belum memastikan ia akan maju dari partai apa sebagai kendaraan politiknya untuk Pilkada Banjar 2024. “Dengan Parpol-parpol masih pendekatan,” tukasnya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan