Jarang Terekspos, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Kejutkan Publik dengan Kabar Kelahiran Anak Pertama

JABAR EKSPRES – Robert Pattinson dikabarkan telah menjadi seorang ayah setelah tunangannya, Suki Waterhouse, diisukan telah melahirkan. Kabar ini muncul setelah Daily Mail pada tanggal 26 Maret 2024 menerbitkan foto Pattinson dan Waterhouse yang sedang berjalan-jalan di Los Angeles sambil mendorong kereta bayi.

Namun, kereta bayi tersebut dalam keadaan tertutup, dan Suki Waterhouse mengenakan pakaian luar hitam besar, sementara Pattinson mengenakan hoodie dan jaket sambil mendorong kereta bayi.

Ini adalah kemunculan terbaru mereka setelah terakhir kali pada tanggal 24 Februari, di mana Suki Waterhouse terlihat hamil besar dengan perut yang menonjol.

Meskipun demikian, pasangan ini belum mengkonfirmasi apapun tentang kelahiran tersebut dan identitas bayinya. Instagram Suki Waterhouse pun tidak aktif sejak tiga minggu lalu.

BACA JUGA : Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikabarkan Telah Menyambut Anak Pertama

ET melaporkan bahwa mereka telah meminta pernyataan dari perwakilan Pattinson dan Waterhouse, tetapi tidak mendapatkan respon.

Kabar Suki Waterhouse melahirkan anak pertama Robert Pattinson ini muncul setelah pada bulan November 2023, wanita itu mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Suki saat tampil di Corona Capital Festival di Mexico. Penyanyi itu memberikan sinyal kehamilannya saat dia berbicara di sela-sela pertunjukan.

Dia juga sempat memegang perutnya yang membesar, tanda bahwa dia sedang hamil.

“Saya mengenakan sesuatu yang berkilau hari ini karena saya pikir itu bisa mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi,” ujar Suki mengutip dari ET pada Kamis (28/3/24).

“Saya tidak yakin apakah ini berhasil,” lanjutnya

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018. Mereka dikenal sebagai pasangan yang berpacaran secara privat dan jarang tampil di publik.

Keduanya baru tampil di publik sebagai pasangan pada bulan Desember 2022. Saat itu, mereka menghadiri acara Dior Men’s Fall 2023 di Giza, Mesir.

Kemudian, pada bulan Februari 2023, pasangan itu dikabarkan mengambil langkah besar dalam hubungan mereka. Rob dan Suki dilaporkan membeli rumah mewah di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan