Harvey Moeis Masuk BUI, TINS Tetap Merangkak Naik

JABAR EKSPRES – Seperti dilansir dari Situs Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI-ICMA), Harvey Moeis kini mengoperasikan bisnis tambangnya lewat PT Multi Harapan Utama. Di perusahaan itu, dirinya menjabat sebagai presiden direktur.

Kemudian, Harvey Moeis juga diketahui memiliki sejumlah saham di perusahaan batu bara PT ABM Investama Tbk (ABMM) sebanyak 18,17 persen atau setara dengan 185,6 juta Dolar AS.

Dikenal sebagai seorang kolong merat sumber kekayaan tidak nya bersumber dari menjadi pengusaha, Harvey Moeis juga meraup pundi-pundi pendapatan menjadi duta mobil supercar Ferrari Roma. Momen jadi Brand Ambasador ini sempat dibagikan oleh istrinya Sandra Dewi lewat akun instagram pribadinya.

BACA JUGA: Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi

Walaupun demikian, dengan kekayaan yang dirinya miliki kini, konglomerat yang merupakan suami dari Sandra Dewi ini harus meringkuk Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Seiring adanya sentimen negatif tersebut, harga saham TINS justru terpantau naik saat pembukaan Kamis, 28 Maret 2024

Harga saham TINS dibuka di level 800 per saham lalu menyentuh ke level 815 di level tertingginya. Hingga berita ini dibuat, harga saham TINS terus merangkak naik hingga 2,48 persen.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Tawarkan Tarip Nol Rupiah Jadi MC Nikahan Rizky Febian

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan