Jadwal Tanding Tim Indonesia, Babak 16 Besar Spain Masters 2024

Jabar ekspres – 9 wakil Indonesia maju di babak 16 besar Spain Masters 2024, 3 dari sektor tunggal putri, 4 ganda campuran dan 1 ganda putra serta 1 ganda putri.

Pertandingan akan dimulai pukul 16.00 WIB. Live streaming Spain Master 2024 dari Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, bisa ditonton melalui youtube BWF TV.

Sebelumnya di babak 32 besar Indonesia menurunkan 11 wakil, diantaranya 3 dari sektor tunggal putri dan 5 dari sektor ganda campuran serta 2 dari sektor ganda putra dan 1 tunggal putra.

BACA JUGA: Jadwal Babak 16 Besar Spain Masters 2024 Hari Ini

Wakil Indonesia disektor tunggal putri masih kompak dengan 3 di babak 16 besar, yakni Komang Ayu Cahya Dewi, Putri Kusuma Wardan dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Mereka semua akan menghadapi tantangan tak mudah untuk lolos ke babak 8 besar.

Laga sengit akan dihadapi Komang vs Sung Shuo Yun (China Taipei). Pertandingan ini merupakan pertemuan perdana kontra antara Sung Shuo Yun dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Sedangkan Putri KW akan kembali berhadapan dengan unggulan 5 asal Thailand, Pornpawee Chochuwong. Pada pertandingan sebelumnya Kekalahan terbaru terjadi pada pekan lalu, saat Putri kalah straight game di babak 32 besar Swiss Open 2024. Dari total 4 pertemuan sebelumnya, Putri KW selalu kalah di tangan Chochuwong.

Sementara Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berhadapan dengan wakil asal Vietnam Nguyễn Thùy Linh, ini bukan perdana mereka bertemu, dari segi head to head, Ester tertinggal 0-1 dari Thùy Linh.

BACA JUGA: Jadwal Badminton Spain Master 2024 hari ini

Disektor ganda campuran Indonesia sudah dipastikan menyegel 1 tiket ke babak perempat final Spain Master 2024. Hal itu menyusul pertemuan sesama wakil Merah Putih, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Dua lainnya, Rinov/Pitha menghadapi Adam Hall/Julie MacPherson (Skotlandia), lalu Jafar/Aisyah yang akan akan coba membalas kekalahan dari Cheng/Zhang.

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani sebagai satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa di nomor ini akan bertemu untuk pertama kalinya dengan pasangan asal Jepang, Keiichiro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan