Siswi MTS Diduga Hilang usai Bertemu Kenalannya di FB, Polsek Cikancung Lakukan Ini

JABAR EKSPRES  – Nana Rohana (15), siswi kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri (Mts N), yang tinggal di Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung sudah dua pekan dikabarkan menghilang dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Terkait kasus hilangnya Nana, Kapolsek Cikancung, AKP Carsono ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, sesuai laporan keluarganya ke Polsek Cikancung, Nana siswi Madrasah Tsanawiyah tersebut hilang telah dua Minggu,” kata Carsono kepada Jabar Ekspres, Selasa (26/3).

“Iya betul sudah ada pelaporan ke Kantor Polsek Cikancung. Kami langsung berupaya melakukan pencarian,” lanjutnya.

BACA JUGA: Harga Bahan Pangan di Kabupaten Bandung Turun,  Zulkifli Hasan: Semoga Tidak Naik ya!

Carsono mengungkapkan, sampai sekarang pihaknya masih melakukan penelusuran secara maksimal, alias tak hanya bergerak di lapangan tapi juga melalui jejaring media sosial.

“Anggota Polsek Cikancung sudah dikerahkan ke beberapa titik untuk melakukan pencarian, termasuk penelusuran di media sosial,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa ikatan pertemanan korban ikut menjadi sorotan Polisi, termasuk upaya mendalami status teman dekat sang anak.

“Hingga saat ini teman dekatnya itu belum terlihat, tapi upaya pencarian dan pendalaman (kasus anak hilang) ini terus kami lakukan,” Jelas Carsono.

Menurut Kapolsek, sejak Nana dilaporkan hilang, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dengan menyebar anggota Reskrim ke sejumlah daerah, untuk mencari dan melacak keberadaan sang anak.

“Bahkan sejumlah teman-teman di sekolahnya sudah dimintai keterangan, termasuk teman dekat Nana. Namun hingga saat dimana keberadaan Nama belum terlacak,” beber Carsono.

Ketika ditanya, apakah benar Nana pergi dengan seorang pria yang baru dikenalnya melaui berbagai platform media sosial khususnya Facebook (FB).

“Memang laporannya keluarganya seperti itu. Maka anggota Polsek Cikancung juga sudah melakukan upaya penelusuran ke jejaring media sosial, tidak hanya di lapangan tapi pencarian dilakukan juga di dunia maya,” imbuh Carsono.

“Berharap dan doanya saja keberadaan Nana segera terlacak dan diketemukan dalam keadaan sehat serta selamat,” pungkasnya. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan