Ryu Da In & Lee Chae Min Terungkap Pacaran Usai Viral Video Berkencan

Jabar Ekspres – Pada Senin (25/3/2024), beredar video Lee Chae Min dan Ryu Da In berjalan-jalan di sekitar distrik Jongno-Gu, Seoul.

Video tersebut viral, dalam vidio yang dibagikan akun X @kangyuchqn terlihat Da In tampak mengenakan jaket Lee Chae Min dan sang aktor juga memegangkan tas kekasihnya.

Kabar keduanya menjalin hubungan di konfirmasi oleh pihak agensi Lee Chae Min mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ryu Da In.

“Ryu Da In dan Lee Chae Min telah bertransisi dari rekan kerja menjadi pasangan dengan perasaan yang baik terhadap satu sama lain. Mohon berikan pandangan yang hangat tentang hubungan mereka,” demikian pernyataan agensi Lee Chae Min, Gold Medalist, seperti dilansir dari Koreaboo.

Keduanya mulai memiliki hubungan dekat sejak memerankan drama Korea Crash Course In Romance pada 2023. Taklama setelah itu, netizen Korea menemukan Lee Chae Min sering menyukai dan mengomentari foto Ryu Da In. Seperti dalam unggahan foto terbaru Ryu Da In setelah drama Korea Pyramid Game telah memcapai episode akhir.

BACA JUGA: Jihyo Twice Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen: Jihyo Suka Pria-Pria Besar 

“Kerja bagus Myeong Ja Eun, Ja Eun,” tulis Lee Chae Min, mengacu pada karakter kekasihnya di drama Korea Pyramid Game.

Ryu Da In kemudian membalas komentar Lee Chae Min di bawah fotonya dan terang-terangan mengatakan dia mencintainya. “Aku cinta kamu, terima kasih.”

Hubungan keduananya terus berlanjut bak drama, belum lama ini Lee Chae Min diketahui mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Pyramid Game. Sedangkan Da In mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama Korea terbaru Lee Chae Min. Pasangan artis Korea itu menunjukkan dukungan untuk satu sama lain.

Sebelumnya dalam drama Korea Crash Course In Romance, Lee Chae Min dan Ryu Da In dikisahkan sebagai teman sekelas, Lee Chae-min memerankan karakter siswa bernama Lee Seon-jae, sedangkan Ryu Da-in memerankan seorang siswi bernama Jang Dan-ji. Mereka lalu saling berkenalan, hingga akhirnya berpacaran sekitar setahun kemudian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan