Raffi Ahmad Tawarkan Tarip Nol Rupiah Jadi MC Nikahan Rizky Febian

Jabar Ekspres – Raffi Ahmad buat Rizky febian dan Mahalini melongo dengan kemurahan hatinya yang menawarkan diri jadi MC pernikahn keduanya denga tarif nor rupiah.

Pernyataan tersebut Raffi lontarkan dalam dalam konten “Mohon Izin” di kanal YouTube Rans Entertainment., saat itu Rizky Febian dan Mahalini pun membahas soal rencana pernikahan mereka.

Di tengah perbincangan Raffi Ahmad berinisiatif untuk menawarkan diri akan menjadi MC mereka ketika menikah nanti.

“Kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah,” tutur Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (26/3/2024).

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Ultah, Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan

“Enggak usah bayar, bener,” ucap Raffi Ahmad.

Rizky sempat tidak pecaya dengan yang diungkapkapan dari sultan andara yang mau menikah sehingga menawarkan diri menjadi MC secara cuma-cuma.

“Ah,” ujar Rizky Febian kaget.

Tak hanya Rizky Febian sanga penyanyi jebolan ajang, mencari bakat Indonesia Idol Mahalini Raharja ikut terkejut.

“Ah yang bener?” celetuk Mahalini juga kaget.

Menagggapi tawaran sultan andara, Rizky Febian tak sabar untuk melangsungkan pernikahnya, pelantun penantian berharga menyebut ingin melangsungkan pernikahannya tahun ini.

Rizky Febian dan Mahalini termasuk pasangan yang tak malu-malu memamerkan kebucinan mereka di akun media sosial masing-masing, dan selalu menyempatkan bersama di tengah kesibukan masing-masing, keduanya tetap meluangkan waktu untuk bersama.

Belum lama ini, Rizky Febian mengunggah potret dirinya dan Mahalini saat merayakan Nyepi bersama di Bali. Bersama kekasihnya, Rizky bahkan tampak ikut melakukan Pengerupukan, satu tahapan dalam pelaksanaan Nyepi. Potret ini lantas menuai banyak reaksi lantaran putra sulung komedian Sule itu seorang muslim.

BACA JUGA: Jihyo Twice Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen: Jihyo Suka Pria-Pria Besar

Di akhir perbincangan, Raffi  menegaskan hanya mau menjadi MC di acara pernikahan yang digelar di satu kota. Sementara untuk acara di kota lain, ia ingin menjadi tamu saja.

Video perbincangan Rizky Febian dan raffi ahmad ini banyak dibagikan ulang oleh akun TikTok trgnxn.id dan menuai banyak komentar. Netizen mengungkap Raffi Ahmad merupakan sosok yang baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan