Pencairan Dana Anggota Smart Wallet Mundur Lagi, Ternyata Disebabkan Hal ini

JABAR EKSRPES – Rasa cemas anggota aplikasi penghasil uang Smart Wallet rupanya masih harus berlanjut, Selain adanya kekhawatiran tidak bisa melakukan penarikan dan pencairan uangnya, kini akun juga terancam di non aktifkan hingga dihapus.

Ancaman tersebut sudah diumumkan sejak tanggal 23 Maret lalu dengan pengumuman adanya verifikasi modal yang harus membayar $50 atau setara Rp750.000 dengan batas waktu dari tanggal 23 – 25 MAret 2024.

Jika sampai batas waktu anggota Smart Wallet masih tidak juga membayar biaya verifikasi modal, maka akun anggota terancam akan ada dinonaktifan hingga penghapusan akun.

Baca juga : Ini yang Terjadi Setelah Depo Verifikasi Modal $50 di Smart Wallet, Awas Jangan Tertipu lagi

Dipantau dari obrolan di grup WhatsApp Korban Smart Wallet, banyak anggota yang merasa was-was dan takut akunnya dihapus atau di non aktifkan hingga saldo akan menjadi 0 atau akan hilang.

Karenanya ada sebagaian yang mengaku tetap membayar biaya verifikasi akun agar bisa melakukan penarikan uang di aplikasi tersebut.

Hingga 25 Maret 2024 malam, masih banyak yang ragu-ragu akan bayar atau tidak, banyak yang menyebut bahwa aplikasi Smart Wallet sudah scam, jadi percuma saja meski dibayar tetap tidak akan bisa melakukan withdraw atau penarikan.

Tidak sedikit pula yang mengajak anggota lain untuk tidak membayar biaya tersebut malah beramai-ramai mengumpulkan identitas para mentor dan leader juga admin di grup-grup untuk menempuh upaya hukum, karena indikasi Smart Wallet scam sudah nampak meski aplikasi masih bisa diakses.

Ditengah kekhawatiran para anggota, Smart Wallet justru mengeluarkan pengumuman baru dimana batas waktu verifikasi modal diperpanjang satu hari.

Sehingga yang sudah membayarpun masih belum bisa melakukan penarikan hari ini 26 Maret 2024, sesuai yang dijanjikannya.

Hal ini menambah keyakinan para anggota bahwa aplikasi ini sudah benar-benar scam, ditambah admin-admin di grup-grup beberapa kota sudah mulai tidak merespon pertanyaan anggotanya, bahkan ada yang mengunci obrolan dan hanya admin yang bisa mengirimkan pesan.

“Mengingat fakta bahwa departemen layanan pelanggan kami telah menerima umpan balik dari banyak pengguna, dan berharap untuk memperpanjang waktu verifikasi modal satu hari. Sejalan dengan filosofi bisnis yang berpusat pada pengguna, setelah penelitian dan keputusan multi departemen, waktu verifikasi modal akan diperpanjang satu hari,” Tulis pengumuman tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan