Komunitas Honda Vario 160 Gelar Buka Puasa Bersama di Karawang

JABAR EKPSRES – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Komunitas Honda Vario 160, yang tergabung dalam V160 Community, menggelar acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Hafiz Quran, yang diselenggarakan pada  Sabtu,  23 Maret 2024, di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera (GIS) Karawang.

Kegiatan ini mengangkat tema  “We are Together, We are Family,” dimana memiliki tujuan ang cukup mulia, yakni  untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif.

Selain itu, V160 Comunity juga berharap kegiatan ini bisa menjadi wujud nyata dari kepedulian sosial serta semangat berbagi, dengan berkumpul dan Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, serta mempererat tali persaudaraan.

Baca juga : Honda Premium Matic Day 2024 Sapa Bandung dengan Promo Menarik dan Aktivitas Seru

Ladies biker dari V160 Community, Sist Dea Lutviana menyebut acara ini juga didukung oleh beberapa komunitas lain.

“Acara ini, selain mendapat dukungan penuh dari V160 Community chapter Karawang, juga didukung oleh BSK Squad SMC Karawang, Wangi Senja Parfume, dan tidak lupa VKT IMHK sebagai forum silaturahmi para klub Honda Vario.” ungkapnya.

“Acara ini juga mendapat banyak dukungan dari para anggota. Ada sekitar 38 anggota yang berencana hadir, namun karena adanya kegiatan pekerjaan dan aktivitas lain, hanya 15 peserta yang tiba di lokasi pada hari ini,” pungkas Cholil sebagai pelaksana acara dari V160 Karawang.

Baca juga :  Komunitas Honda Motor Bogor Gelar Kopdar Rutin dan Deklarasi Bergabungnya CBR Bogor Riders

Kegiatan yang diikuti oleh 60 peserta, di antaranya anggota V160 Community, sejumlah anak yatim, dan pengurus Yayasan, dimulai dengan silaturahmi antar anggota yang dilanjutkan dengan pengajian oleh seorang ustadz, diikuti dengan doa bersama.

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama dengan menebar kebaikan, anggota V160 Community memberikan sejumlah santunan kepada anak yatim piatu dan para Hafiz Quran dari Yayasan Gema Indonesia Sejahtera (GIS) Karawang. Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh semua peserta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan