Mentor Smart Wallet Janji Akan Ganti 2 Kali Lipat Modal Anggotanya

JABAR EKSPRES – Beredar di media sosial, sebuah tangkapan layar berisi potongan obrolan antara seorang mentor aplikasi penghasil uang Smart Wallet dengan salah satu anggotanya.

Dalam potongan obrolan tersebut, seorang yang menyebut dirinya bernama Ryska Wilona mengaku sebagai mentor terbesar yang ada di Jaringan Indonesia.

Dia mengaku juga merasa dirugikan lebih banyak dibandingkan anggotanya. Meski begitu dia meminta agar anggota tidak saling menyalahkan para uplinenya.

Hal ini karena menurutnya, jika seseorang sudah terjun dalam bisnis trading maka harus siap menangung resiko.

Baca juga : Syarat Terbaru Agar WD Bisa Segera Cair di Smart Wallet, Yakin Bisa?

“kalau di bilang rugi, saya lebih rugi bunda, Mungkin kita tidak harus saling menyalahkan kepada para Upline tentunya kita sendiri kalau sudah terjun k dunia bisnis trading, kita sendiri yang menanggung risiko,” tulisnya dalam obrolan tersebut.

Jawaban dari anggotanya tidak disertakan dalam obrolan tersebut, namun dari bahasa yang digunakan Ryska Wilona, tampaknya anggota perempuan yang menghubunginya ini mendesaknya agar bisa melakukan penarikan atau withdraw (WD).

Hingga membuat leader yang di foto profilnya sangat cantik ini, mengeluarkan kata-kata yang dipegang sebagai janji oleh anggotanya.

” Nah ini yang saya akan pastikan nanti , jika memang harapan di tanggal 26 sudah landing ke rekening , saya akan ganti 2 x lipat bila perlu modal nya bu.” ujarnya.

Obrolan yang diketahui terjadi pada tanggal 25 Maret 2024 sekitar pukul 13.49 ini tampaknya cukup panjang.

Dalam obrolan tersebut, Ryska menyebut bahwa dirinya tidak akan lari, terbukti bahwa dia tetap mau melayani anggotanya yang mengalami kesulitan.

“saya tidak lari ini buktinya ada disini, saya tidak keluar group, yang penting jaga tatakrama dan sopan santun, tidak harus saling menyalahkan, karena disini pastinya semua Upline bukan sekedar diam dan mencari solusi,” sebutnya.

Baca juga : Ucapan Terimakasi Bos Smart Wallet, Diduga Jadi Salam Perpisahaan Untuk Penggunanya

Selain itu dia juga berusaha terlihat bijak dengan mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

“Hal seperti ini juga ada Hikmah nya, Karena kita terlalu sibuk dengan urusan dunia, sehingga lupa dengan sang maha pencipta, dan kurang nya bersedekah kita kepada orang lain untuk membersihkan harta kita pasti orang yang iman dan taqwa nya kuat, pasti tidak akan ter jerumus ke bisnis seperti ini 🙏🏻😊,” Ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan