Ini yang Terjadi Setelah Depo Verifikasi Modal $50 di Smart Wallet, Awas Jangan Tertipu lagi

JABAR EKSPRES – Aplikasi Smart Wallet yang disebut penipuan kini kembali menunjukkan fakta-fakta baru. Info terakhir, bagi member yang ingin melakukan penarikan, harus memenuhi perintah Depo untuk verifikasi modal sebesar $50.

Ternyata ada membernya yang membagikan pengalaman pahitnya setelah menuruti perintah Smart Wallet (SW) tersebut.

Informasi ini didapat dari salah satu member yang mengunggah pengalamannya tersebut ke dalam grup Facebook Smart Wallet Indonesia, member ini mengaku akunnya telah di blokir setelah dia membayar depo  untuk verifikasi modal.

Baca juga :  Syarat Terbaru Agar WD Bisa Segera Cair di Smart Wallet, Yakin Bisa?

Pemberitahuan tentang verifikasi modal sebesar $50 ini dikeluarkan oleh pihak SW pada 23 Maret Lalu. Depo ini diwajibkan bagi setiap member yang ingin akunnya tetap aktif dan bisa melakukan penarikan.

Namun Jika tidak melakkukan depo untuk verifikaasi modal, pihak aplikasi mengancam akun member akan dibekukan dan dihapus, sehingga member tidak akan bisa melakukan WD karena saldo otomatis akan menjadi 0 alias menghilang.

Periode melakukan verifikasi saldo ini mulai dari 22 – 25 Maret 2024, dan pada 26 Maret 2024, member dijanjikan sudah bisa WD.

Bahkan pihak Aplikasi  mengklaim setelah pihaknya tercatat di London Stock Exchange, maka member bisa melakukan penarikan kapanpun selama 24 jam, bukan hanya hari kerja tapi juga Sabtu dan minggu.

Padahal dari pihak otoritas keuangan di London menyebutkan bahwa Smart Wallet tidak terdaftar melakukaan kerjasama dengaan mereka.

Baca juga : Update Info Terbaru Pencairan di Aplikasi Smart Wallet, WD Sudah Lancar Tapi …

Berbagai kejanggalan tersebut seharusnya sudah menjadi bukti bahwa aplikasi Smart Wallet sangat meragukan untuk digunakan sebagai tempat investasi.

Sayangnya masih banyak membernyaa yang percaya bahkan menurut saja saat kembali disuruh Depo dengan berbagai alasan.

Mereka yang memiliki saldo didalamnya mengaku takut akunnya dihapus dan uang tidak bisa di tarik, sehingga menuruti pihak SW untuk melakukan depo lagi dan lagi.

Namun salah satu member akhirnya memmbuktikan, bahwa pihak SW tidak menepati janjinya, karena setelah melakukaan Depo, dijanjikan bisa WD pada tanggal 26 besok, namun ternyata hari ini justru akunnya diblokir dan tidak bisa diakses lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan