9 Rekomendasi HP TERBAIK untuk Lebaran 2024

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan yang menyenangkan ini, kami kembali dengan rekomendasi HP Terbaik untuk menyambut Lebaran 2024.

Tidak dapat dipungkiri, setiap merek HP selalu berlomba-lomba untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya menjelang musim Lebaran.

Dalam edisi kali ini, kami akan membahas beberapa HP terbaru yang sedang menjadi perbincangan hangat.

Baca artikel lainnya: 7 HP Terbaru 2024 dengan Performa Memukau dan Fitur Terkini Harga Cuman 3-4 Jutaan

Sebelum saya melanjutkan, perlu saya sampaikan bahwa semua HP yang disebutkan dalam rekomendasi ini saya dapat dari channel youtube @GadgetIn dengan 12 jt subscriber.

Di Bawah 1,5 Juta Rupiah

Mari kita mulai dengan kategori HP terbaik paling terjangkau, yaitu di bawah 1,5 juta rupiah.  Juara bertahan dari kategori ini adalah Redmi 12C, namun kali ini ditantang oleh Redmi A3 dan ZTE Blade A72.

Di antara ketiganya, Redmi 12C masih menjadi pilihan utama saya meskipun stoknya sedikit terbatas.

Jika anda tidak menemukan Redmi 12C, maka Redmi A3 menjadi alternatif yang sangat baik dengan harga yang terjangkau namun spesifikasi yang mumpuni.

1,5 Sampai 2 Juta Rupiah

Bergerak ke kategori harga 1,5 sampai 2 juta rupiah, juara bertahannya adalah Redmi 12, dengan penantang seperti Redmi 13C, Poco C65, Eel P55 NFC, dan Eel P55 5G.

Meskipun persaingannya ketat, namun Redmi 12 masih unggul dengan stok yang masih banyak dan kualitas yang terbukti.

2 Sampai 3 Juta Rupiah

Pindah ke kategori 2 sampai 3 juta rupiah, juara bertahan adalah Infinix Note 30 Pro dengan fitur wireless charging yang luar biasa.

Meskipun memiliki banyak penantang seperti Infinix Hot 40 Pro, Samsung Galaxy A15, dan lainnya, namun Infinix Note 40 menjadi pilihan terbaik dengan fitur yang menonjol dan harga yang terjangkau.

3 Sampai 5 Juta Rupiah

Pindah ke kategori HP terbaik dalam rentang harga 3 sampai 5 juta rupiah. Di kategori ini, kita akan menemukan beragam pilihan HP yang menawarkan kombinasi yang baik antara fitur dan performa yang sesuai dengan anggaran Anda.

Juara bertahan dalam kategori ini adalah Redmi Note 13 5G, yang menawarkan harga yang terjangkau dengan fitur konektivitas 5G yang sudah diadopsi. Namun, ia memiliki sejumlah penantang yang patut diperhitungkan, seperti Redmi Note 13 Pro 4G, Vivo Y15G, dan Samsung Galaxy A25.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan