Makin Solid, Gema Keadilan Kota Sukabumi Dukung Achmad Fahmi Jadi Wali Kota Lagi

JABAR EKSPRES – Hasanah perpolitikan menjelang Pilkada Kota Sukabumi mulai menghangat. Beberapa nama yang cukup familiar seperti Achmad Fahmi (Wali Kota Sukabumi 2018-2023), Andri Hamani (Wakil Wali Kota Sukabumi 2018-2023) dan Muhamad Muraz (Wali Kota Sukabumi 2013-2028) muncul untuk menjadi orang nomor 1 di kota santri  itu.

Kali ini, dukungan dari Gema Keadilan Kota Sukabumi menyatakan siap untuk mendukung Kang Fahmi (sapaan akrab Achmad Fahmi) untuk kembali melanjutkan tren positif sebagai Wali Kota Sukabumi.

Ketua Gema Keadailan Kota Sukabumi, Rizal Adityanto mengatakan, dengan segudang prestasi dan kemajuan kota yang telah ditorehkan oleh Kang Fahmi saat menjabat, layaklah untuk dilanjutkan.

“Kang Fahmi merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin di Kota Sukabumi. Gema keadilan sudah sepakat untuk melanjutkan kebaikan Kang Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi,” ujarnya saat dihubungi Jabar Ekspres, Sabtu 23 Maret 2024.

BACA JUGA: Soroti Wacana Kenaikan PPN, KAMMI Jabar: Perlebar Gap si Kaya dan si Miskin

Rizal melanjutkan, sejumlah program yang digagas saat Achmad Fahmi menjabat pun banyak yang pro terhadap masyarakat. Selain itu, penantaaan dan peningkatan kualitas infrastruktur di Kota Sukabumi sejalan dengan visi yang dibawa.

“Program-program yang pro rakyat seperti rumah singgah (home care), optimalisasi Puskesmas, program Anyelir Sukabumi Kece, dan program kebaikan lainnya layak untuk dilanjutkan demi kebaikan Kota Sukabumi,” tuturnya.

Masih kata Rizal, hal tersebut juga yang menjadi dorongan kuat untuk kembali mendukung Kang Fahmi kembali melanggeng menjadi Wali Kota Sukabumi pada periode 2024-2024. Dirinya akan menggerakan segala upaya infrastruktur jaringan dari tingkat kota hingga tingkat terkecil untuk kembali memenagkan Achmad Fahmi dalam Pilkada November mendatang.

“Gema keadilan Kota Sukabumi akan terus menggerakan semua infrastruktur jaringan dan organisasi dari tingkat daerah, kecamatan dan kelurahan untuk memenangkan Achmad Fahmi,” tegasnya. (Mg9)

BACA JUGA: 15 Titik Jalan di Sukabumi Masuk Rekomendasi untuk Diperbaiki Jelang Arus Mudik Lebaran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan