Jadwal Perempat Final Swiss Open 2024 Hari Ini

Jabar Ekspres – Jadwal perempat final Swiss Open 2024 hari ini Jumat, 22 Maret 2024 akan di selenggarakan di St Jakobshalle, Basel. Pertandingan bisa di saksikan secara live di INews TV atau bisa juga di saksikan di YouTube BWF TV, laga akan di mulai pukul 2.15 sore waktu setempat atau pukul 20.15 WIB.

Pada babak 16 besar, Kamis (21/3) kemarin, dari 11 wakil Merah Putih yang berlaga hampir separuhnya kandas, Tiga kekalahan membuat Indonesia kehilangan wakil pada sektor tunggal putra dan ganda campuran.

Alwi Farhan kalah dari Magnus Johannesen, sementara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati takluk di tangan Cheng Xing/Zhang Chi dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Sedangkan wakil lain melaju dengan menorehkan beragam kemenangan. Yakni Gregoria Mariska dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti membukukan straight game yang memastikan mereka melangkah ke perempat final.

BACA JUGA: Daftar 6 Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Swiss Open 2024

Di sektor ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang menjungkalkan unggulan keempat Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam lewat dua gim langsung, di sektor ganda putra terjadi duel-duel ketat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus bermain melewati rubber game sebelum mengalahkan pasangan asal Malaysia.

Begitu pula Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang menyudahi perlawanan Xie Hao Nan/Zeng Wei. Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menghentikan laju Ming Che Lu/Tang Kai Wei dengan dua gim langsung.

Pada babak perempat final di sektor ganda putra terjadi duel melawan wakil-wakil tetangga. Sabar/Reza bakal melawan utusan Negeri Jiran Choong Hon Jian/Muhammad Haikal, sedangkan Leo/Daniel bakal menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia.

Sementara itu pasangan ganda putra Fikri/Bagas akan ditantang Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

Tak hanya di sektor ganda putra duel panas  perempat final Swiss Open 2024 Indonesia vs Thailand juga terjadi di sektor tunggal putri ketika Gregoria bertemu Pornpawee Chochuwong.

Tinggalkan Balasan