Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Hari Ini, 21 Maret 2024

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai link live streaming Indonesia vs Vietnam yang digelar hari ini (21/3), pukul 20.30 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam dapat Anda akses melalui tautan yang nantinya akan kami bagikan.

Anda dapat mengeklik tautan link live streaming Indonesia vs Vietnam dan langsung akan mengarah ke siaran langsung.

Indonesia memiliki kenangan indah dalam pertandingan melawan Vietnam di Piala Asia 2023. Di pertandingan tersebut, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 di Qatar. Gol Asnawi Mangkualam Bahar menjadi penentu kemenangan tersebut, yang menandai pertama kalinya Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Vietnam sebagai pelatih timnas Indonesia.

Baca juga: Resmi Jadi WNI, Cyrus Margono Memanaskan Persaingan Kipper Timnas Indonesia

Namun, Indonesia harus tetap waspada. Sejak sejarah pertemuan kedua tim, Indonesia dan Vietnam pernah bertanding tiga kali di GBK dan selalu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Meskipun begitu, Vietnam saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Philippe Troussier tersebut mengalami kekalahan. Mereka kalah dua kali dari Irak, serta ditaklukkan juga oleh Indonesia, Jepang, dan Kirgistan.

Sebagai tambahan informasi, Troussier belum pernah melawan Indonesia sebagai pelatih sebelumnya. Pada saat melatih Qatar di Piala Asia 2004, Troussier menderita kekalahan 1-2. Dan dalam pertandingan melawan Indonesia bersama Vietnam di Piala Asia 2023, Troussier juga harus menelan kekalahan.

Prediksi Pemain Indonesia vs Vietnam  dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan antara Indonesia vs Vietnam menunjukkan bahwa Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On kemungkinan besar akan menjadi starter. Beberapa pemain penting Indonesia seperti Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri tidak dapat bermain karena cedera.

Untuk menggantikan Jordi dan Baggott, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On kemungkinan besar akan berada di starting eleven. Namun, Yance Sayuri juga absen karena cedera dan tidak masuk dalam skuat Piala Asia 2023.

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama Shin Tae-yong. Pelatih ini cenderung menggunakan skema 5-4-1 dalam pertandingan melawan Vietnam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan