Promo Berakhir, Member Smart Wallet Malah Tak Bisa Log In, Apakah Benar-benar Sudah Scam?

JABAR EKSPRES – Sejak berakhirnya promo bonus deposit yang digelar Aplikasi penghasil uang Smart Wallet, dari tanggal 5 – 19 Maret 2024, kini saatnya para member akan melakukan WD pada tanggal 20 Maret 2024.

Namun sayangnya sejak pagi tadi para member mengaku sudah tidak bisa log in lagi di website Smart Wallet. Padahal hari ini merupakan hari yangs angat ditunggu agar semua member bisa melakukan penarikan.

Di grup diskusi, para member Smart Wallet saling membagikan kondisinya yang sama-sama tidak bisa mengakses websitenya.

Baca juga : Paska DiBlokir OJK dan Satgas PASTI, Smart Wallet Beri Bonus 4 Kali Lipat Depo Saldo Rp50 Juta Dapat Rp200 Juta

Ada yang panik karena masih memiliki saldo ratusan juta rupiah didalamnya, setelah mengikuti Promo bonus deposit 100 persen dan 200 persen.

Namun ada juga yang menenangkan para member, dengan menyebut kemungkinan website sedang melakukan maintanance karena semua member sama-sama sedang mengaksesnya sehingga mengakibatkan server down.

Dan ada juga yang lebih logis berfikir, dengan menyebutkan bahwa website tidak bisa lagi diakses karena sudah diblokir oleh Satgas Pasti OJK.

Member lain juga memberikan pengakuan bahwa sudah menduga akan terjadi scam, sehingga sebelum promo sudah WD dan ditarik semua saldonya, sehingga kini dia mengaku tidak mengalami kerugian yang besar.

Dari riwayat obrolan diketahui sekitar pukul 00.00 WIB, website masih bisa diakses dan banyak yang sengaja begadang untuk menunggu pergantian tanggal 20 Maret, untuk bisa melakukan penarikan diawal waktu.

Baca juga : Korban Aplikasi Smart Wallet Bersatu Untuk Seret Para Leader ke Ranah hukum

Sekitar pukul 04.00 WIB banyak yang mengaku bisa melakukan penarikan saldo, namun dana belum masuk kerekening Bank, karena biasanya juga terjadi delay hingga maksimal 1 X24 jam, atau baru besoknya bisa masuk ke rekening Bank untuk bisa dicairkan.

Member yang panik, banyak yang menanyakan bagaimana cara untuk bisa log in agar bisa melakukan penarikan uang, namun para leader kini sudah tidak memberikan respon lagi di grup.

Sementara para member mengaku kesulitan untuk melacak keberadaan dan identitas para leader, karena profil di WA juga tidak menggunakan foto, sehingga selama ini hanya komunikasi lewat WA dan sama sekali belum pernah melihat atau bertemu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan