Sambut Bulan Ramadhan, Honda Ramadhan Exhibition Diawali di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Menyambut bulan Suci Ramadhan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara bertajuk “Honda Ramadhan Exhibition”.

Acara ini memberikan kesempatan melihat lebih dekat jajaran line up terbaru sepeda motor Honda dengan penawaran promo menarik.

Dikemas menarik dengan nuansa bulan Ramadhan, pameran ini diawali di Paris Van Java Mall, Bandung yang diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2024.

Sepanjang periode tersebut, berbagai promo menarik dihadirkan khusus pembelian sepeda motor Honda.

Baca juga : Komunitas Honda Motor Bogor Gelar Kopdar Rutin dan Deklarasi Bergabungnya CBR Bogor Riders

Selama pameran di Paris Van Java Mall, Bandung, konsumen yang membeli New Honda Stylo 160 CBS secara kredit akan mendapatkan promo khusus berupa potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor matik Honda selain New Honda Stylo 160 CBS, akan mendapatkan promo menarik lainnya.

Konsumen berhak mendapatkan potongan tenor 4 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Sedangkan, jika melakukan pembelian sepeda motor sport Honda akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Baca juga : Honda Beat Premium 2024 Resmi Rilis dengan Desain Lebih Ganteng

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Ramadhan Exhibition menjadi momentum bagi kami di bulan Ramadhan untuk semakin dekat dengan konsumen setia Honda dalam mewujudkan mimpinya untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan