Paska DiBlokir OJK dan Satgas PASTI, Smart Wallet Beri Bonus 4 Kali Lipat Depo Saldo Rp50 Juta Dapat Rp200 Juta

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Smart Wallet sepertinya mulai mengalami kepanikan, setelah dikabarkan diblokir oleh OJK dan Satgas PASTI.

Smart Wallet juga terus mendapat banyak serangan yang memprediksikan akan mengalami scam pada 20 Maret 2024 besok.

Kini Aplikasi ponzi ini menggelar event promo dengan bonus gila-gilaan, jika kemarin hanya memberikan bonus 100 persen dari top up depo, kini digandakan hingga empat kali lipat atau 400 persen dari jumlah depo saldo.

Baca juga : Korban Aplikasi Smart Wallet Bersatu Untuk Seret Para Leader ke Ranah hukum

Promo ini terlihat sangat janggal, pasalnya promo yang sebelumnya juga belum berakhir, karena hari ini 19 Maret 2024 merupakan hari terakhir promo bonus 100 persen.

Sementara di grup Smart Wallet, Leader atau Manajer Kota iba-tiba mengeluarkan pengumuman baru tentang bonus untuk hari terahir event.

“HARI TERAKHIR EVENT ADALAH HARI INI,,, manfaatkan besok sudah bisa penarikan normal dan kita semua bisa menikmati hasilnya yang luar biasa jadi manfaatkan waktu tersisa hari ini, ” tulis pengumuman tersebut.

Manajer  tersebut juga memberikan contoh nominal pemberian bonus untuk yang melakukan depo khusus pada hari ini.

“Deposit saldo akun 50jt dan dapatkan 200jt, deosit saldo akun 100jt dan dapatkan 400jt, deposit saldo akun 150jt dan dapatkan 600jt, deposit saldo akun 200jt dan dapatkan saldo akun 800jt,” tulis leader tersebut.

Promo ini semakin memperjelas seperti apa wajah Smart Wallet yang terus berupaya mengeruk dana anggotanya hingga tanpa sisa. Bahkan sampai di hari terakhir menuju scam dan sudah mendapat hukuman dari Satgas Pasti dan OJK dengan pemblokiran.

Baca juga :  Terbantahkan, Otoritas Keuangan Inggris Pastikan Aplikasi Smart Wallet Belum Mengajukan Permohonan ke London Stock Exchange Group

Sayangnya masih saja ada yang mempercayainya, dan tidak sedikit masyarakat di daerah yang tidak mengetahui info terbaru tentang status Smart Wallet, masih semangat untuk mendapatkan bonus yang sangat tidak masuk akal tersebut.

Padahal selama ini sudah banyak peringatan yang dibagikan diberbagai media sosial, mulai dari Tiktok, Facebook, instagram hingga Youtube dari banyak influenser.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan