Segera Beres Wamil, Kang Tae-oh Langsung Diincar Bintangi Drama Romcom, Ini Judulnya!

JABAR EKSPRES – Kang Tae-oh, setelah menyelesaikan masa wajib militernya, kini tengah bersiap untuk kembali ke layar dengan proyek baru yang menarik.

Kabarnya, aktor ini sedang dipertimbangkan untuk membintangi sebuah drama romantis komedi yang berjudul “Potato Research Institute”.

Menurut Man of Creation, agensinya, Kang Tae-oh sedang mempertimbangkan proyek ini dengan sangat positif. “Potato Research Institute adalah proyek yang sedang dipertimbangkan Kang Tae-oh dengan baik saat ini,” kata Man of Creation seperti dikutp dari My Daily, Selasa (19/3/24).

Drama ini akan mengangkat latar belakang sebuah lembaga penelitian tentang kentang di pedesaan. Meskipun belum ada detail lebih lanjut mengenai alur ceritanya, Kang Tae-oh diyakini akan memerankan karakter utama yang memiliki penampilan yang sempurna namun merasa terpinggirkan. Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai aktor lain yang juga akan bergabung dalam proyek ini.

BACA JUGA : Vokalis Band Sore Ade Paloh Meninggal Dunia, Kalangan Musisi Hingga Sutradara Joko Anwar Berduka

“Potato Research Institute” akan menjadi kolaborasi terbaru antara sutradara Kang Il-soo dan penulis naskah Kim Ho-soo, keduanya sebelumnya telah bekerja sama dalam drama “Rookie Historian Goo Hae Ryung”.

Jika konfirmasi berhasil didapat, ini akan menjadi proyek pertama Kang Tae-oh setelah selesai menjalani wajib militernya selama sekitar 18 bulan.

Aktor ini memulai wajib militernya pada tanggal 20 September 2022 dan diperkirakan akan selesai pada tanggal 19 Maret 2024.

Ia memasuki wajib militer di puncak karirnya setelah membintangi “Extraordinary Attorney Woo” bersama Park Eun-bin.

Prestasinya semakin diperhitungkan setelah perannya sebagai Lee Jun-ho dalam “Extraordinary Attorney Woo”.

Penampilannya dalam drama ini dianggap berhasil membawa ‘green flag’ bagi karakternya, sebuah konotasi positif yang menunjukkan hubungan yang sehat.

Sebelumnya, Kang Tae-oh telah membintangi berbagai drama populer seperti “Doom at Your Service”, “Run On”, “The Tale of Nokdu”, “My First First Love”, dan masih banyak lagi.

Kang Tae-oh telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor yang mampu menghidupkan berbagai karakter dengan baik dalam berbagai genre drama.

Dari perannya yang penuh emosi dalam “Doom at Your Service” hingga ke hadirannya yang menyegarkan dalam “Run On”, ia telah menunjukkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan