Lokasi Penukaran Uang Baru di Makassar 19-22 Maret 2024, Cek Jadwalnya!

JABAR EKSPRES – Simak lokasi penukaran uang baru di Makassar pada 19-22 Maret 2024 di bawah ini.

Bank Indonesia kembali membuka layanan penukaran uang baru di berbagai wilayah, termasuk di Sulawesi Selatan.

Layanan ini diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan yang dikenal dengan nama “SERAMBI (Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri) 2024”.

Masyarakat dapat mengunjungi beberapa titik penukaran uang baru di Kota Makassar melalui layanan kas keliling Bank Indonesia.

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi penukaran uang baru tersebut, masyarakat disarankan untuk mengakses laman resmi Bank Indonesia di https://pintar.bi.go.id/Order/KasKeliling.

Di laman tersebut, masyarakat juga dapat memeriksa ketersediaan kuota penukaran uang pada setiap jadwal dan lokasi.

Penting untuk dicatat bahwa masyarakat harus melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui laman tersebut untuk mendapatkan kode pemesanan yang diperlukan saat melakukan penukaran di titik lokasi yang dipilih.

BACA JUGA: 7 Lokasi Penukaran Uang Baru di Jawa Barat 20-21 Maret 2024, Ada Bandung, Bogor hingga Depok

Lokasi Penukaran Uang Baru di Makassar

Menurut informasi yang tersedia di laman Pintar.bi.go.id, penukaran uang baru di Kota Makassar pada tanggal 19-22 Maret 2024 akan dilakukan di Gedung Mulo, Jl. Jend. Sudirman No.23, sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan.

Perlu ditekankan bahwa penukaran uang baru melalui Kas Keliling Bank Indonesia hanya akan dilaksanakan sesuai dengan tanggal, lokasi, dan waktu yang tertera pada bukti pemesanan yang telah diperoleh oleh masyarakat.

BACA JUGA: Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Baru Bank Indonesia Tasikmalaya 2024, Ini Syaratnya!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan