Spoiler One Piece Chapter 1111: Luffy dan Raksasa Elbaf Jadi Aliansi

JABAR EKSPRES – One Piece chapter 1111 akan menampilkan momen epik di mana terbentuknya aliansi antara Luffy dan Bajak Laut Raksasa Elbaf.

Di akhir bab sebelumnya, kita menyaksikan Luffy hampir menjadi mangsa dari keganasan Saint Ju Peter. Untungnya, diselamatkan oleh Dorry dan Brogy, dua pemimpin Bajak Laut Raksasa Elbaf.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1111: Serangan Monkey D Dragon ke Markas Kurohige

Dalam adegan terakhir, Dorry menyatakan kegembiraannya atas pertemuan kembali dengan Luffy, yang sebenarnya telah dinantikan oleh seluruh penduduk Elbaf.

Setelah bertahun-tahun berpisah, ini adalah momen reuni yang membawa Luffy kembali bersama duo raksasa, Dorry dan Brogy.

Spoiler One Piece Chapter 1111

Menurut bocoran dari forum online Reddit, di Chapter 1111, Eiichiro Oda mungkin akan menggambarkan pembentukan aliansi antara Luffy dan para raksasa Elbaf ini.

Saat ini, berbagai peristiwa penting tengah berlangsung di Egghead, Luffy menghadapi 5 Gorosei dalam bentuk iblis mereka, sementara kru Topi Jerami bersiap-siap untuk kabur dari pulau itu, dan Dr. Vegapunk mempersiapkan siaran video untuk mengungkap rahasia dunia.

Menghadapi ancaman sebesar Gorosei, Luffy akan membutuhkan bantuan dari pihak lain. Kembalinya Dorry dan Brogy, yang telah lama absen sejak arc Little Garden, menandai awal dari aliansi ini.

Aliansi ini terbentuk atas permintaan dari Dorry dan Brogy, yang diyakini oleh kaum Elbaf sebagai sosok Nika yang akan membawa mereka kembali ke kejayaan.

Mereka meyakini bahwa Luffy, yang saat ini berjuang dalam mode Gear 5 sebagai wujud Sun God Nika, adalah sosok yang mereka nantikan.

Teori menarik lainnya adalah bahwa setelah melarikan diri dari Egghead, tujuan selanjutnya Luffy dan kru Topi Jerami adalah Elbaf, kampung halaman para raksasa.

Maka tidaklah mengherankan jika Luffy bersedia bersekutu dengan Dorry dan Brogy, yang menjadi penunjuk jalan menuju pulau Elbaf.

Perlu diingat bahwa informasi di atas adalah spekulasi dari para penggemar dan ditujukan untuk hiburan semata.

Baca juga : Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254: Kembalinya Maki Zenin

Untuk cerita asli versi Eiichiro Oda, disarankan untuk mengikuti serial One Piece di platform resmi. Jadwal rilis manga One Piece chapter 1111 dalam bahasa Indonesia diprediksi akan hadir pada minggu ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan