Perhatian Smart Wallet 100% Scam Dua Hari Lagi, Jangan Bayar Pajak!

JABAR EKSPRESSmart Wallet, suatu fenomena yang belakangan ini membuat heboh. Banyak yang tergiur dengan janji-janji manis, seperti kabar bahwa dana akan cair pada tanggal 20.

Namun, sebenarnya, ini adalah 100% scam dan merupakan jebakan yang sangat berbahaya. Hal ini diungkapkan oleh Roy Shakti di chanel YouTube resminya pada 17/03/2024.

Baca juga : Hati-Hati Aplikasi Gold WRB Diduga Scam! Modus Penipuan Tebak Skor Sepak Bola

Roy menambahkan dalam judul videonya, para member jangan sampai membayar pajak apabila tidak ingin menyesal hingga tujuh turunan.

Sebab, sudah banyak yang terjebak, hingga bermimpi memiliki kehidupan mewah. Namun akhirnya mendapat kekecewaan dan penyesalan yang mendalam.

Dengan demikian, penting untuk tetap waspada, jangan mudah terpengaruh oleh janji-janji yang menggiurkan.

Sudah terlalu banyak orang yang menjadi korban, yang akhirnya hanya mendapat kerugian.

Jika ada yang meminta Anda untuk mentransfer sejumlah uang, segera curigai. Jangan sampai Anda menjadi korban selanjutnya.

Baca juga : Waspada Aplikasi Roth AI Sebentar Lagi Akan Scam! Member Disuruh Bayar Pajak

Sudah saatnya kita memberikan pelajaran kepada para pelaku ini. Mereka tidak bisa terus melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

Kita harus berani melawan, dan tidak membiarkan diri kita menjadi korban. Mari bersama-sama melawan penipuan Smart Wallet, agar tidak ada lagi yang menjadi korban dari tipu daya ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan