Info Perkiraan Tarif Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran 2024

JABAR EKSPRES – Dekatnya musim mudik lebaran 2024 menandai peningkatan tarif dan permintaan akan layanan sewa mobil untuk perjalanan jarak jauh.

Para penyedia jasa rental mobil mulai menyesuaikan tarif sewa mereka dengan menawarkan paket khusus untuk mudik lebaran 2024 dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penyewa.

Baca juga : Kemenhub Kembali Gelar Program Mudik Gratis 2024

Menurut salah satu staf operasional di rental mobil asal Jakarta, mulai 5 April mereka akan memberlakukan tarif khusus untuk mudik dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari biasanya.

Tarif paket bervariasi tergantung pada destinasi yang dituju. Sebagai contoh, untuk perjalanan ke Jawa Timur menggunakan Toyota Avanza atau Suzuki Ertiga, tarif normalnya adalah Rp6,5 juta, sedangkan untuk paket mudik, tarifnya naik menjadi Rp6,8 juta. Tarif tersebut sudah termasuk biaya bahan bakar, tol, dan parkir.

Sementara itu, untuk destinasi lain seperti Jawa Tengah (Semarang dan sekitarnya), paket mudik ditawarkan dengan tarif Rp3,2 juta, sedangkan pada hari biasa tarifnya adalah Rp2,8 juta.

Baca juga : Polri Akan Terapkan Delaying System di Pelabuhan untuk Kelola Arus Mudik Lebaran 2024

Jika Anda menginginkan mobil yang lebih besar dan nyaman, seperti Toyota Fortuner, untuk tujuan mudik ke Jawa Timur, tarifnya adalah Rp8,7 juta, naik dari tarif normal sebesar Rp7,5 juta.

Selain itu, tersedia juga paket lepas kunci selama 10 hari dengan biaya Rp7,5 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan