SELAMAT! Saldo DANA Gratis Rp1.000.000 Bisa Kamu Klaim dari Program NGABUBURICH

JABAR EKSPRES – Bulan puasa 2024 ini penuh berkah, salah satu keberkahannya ada promo NGABUBURICH yang memungkinkan kamu dapat saldo DANA Gratis jutaan rupiah dan iPhone.

NGABUBURICH merupakan promo resmi dari DANA yang dapat memberikan kamu hadiah saldo DANA gratis hingga Rp1 juta.

Selain saldo DANA Gratis dengan nominal jutaan rupiah, kamu juga punya kesempatan untuk meraih iPhone 15, Samsung S24, Samsung Z Flip 5, Samsung Tab S9 WiFi, ASUS ROG Ally, PlayStation 5, Emas 5 gram, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Periode promo berlangsung dari 12 Maret – 2 April 2024 pukul 00:00 – 23:59 WIB. Untuk bisa bermain di DANAPoly, pengguna harus menukarkan 3 Poin DANA. Namun, DANA Points akan terpotong sesuai dengan jumlah yang digunakan saat bermain, meskipun pengguna tidak memenangkan hadiah.

Selama periode promo, akan ada Pemenang Harian setiap harinya dari tanggal 20 Maret – 2 April 2024. Pemenang Harian adalah pengguna dengan posisi putaran terbanyak di hari tersebut dan akan mendapatkan Saldo DANA sebesar Rp1Jt.

Namun, setiap pengguna hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menjadi Pemenang Harian selama periode promo. Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 8 April 2024 melalui Laman DANA Points dan Instagram Story @dana.id. Jika pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan jawaban dalam waktu 14 hari kerja sejak diumumkan oleh DANA, maka hadiah akan hangus.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di DANA Paylater Rp 10 Juta Cuma Modal KTP!

Pengguna harus memperhatikan bahwa pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang, sedangkan DANA tidak akan membebankan biaya apapun selain pajak hadiah.

DANA juga mengingatkan bahwa DANA Points yang didapatkan selama periode promo akan hangus pada tanggal 31 Desember 2024 pukul 23:59 WIB. Promo ini berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik, dan berlaku untuk semua pengguna DANA. Promo ini juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Pengiriman hadiah kepada pemenang akan dilakukan melalui kurir pihak ketiga dengan biaya pengiriman ditanggung oleh DANA. Estimasi pengiriman hadiah dilakukan dalam waktu maksimal 30 hari kerja.

Namun, hadiah tidak dapat diuangkan dan tidak dapat ditukarkan setelah diterima oleh pemenang dalam waktu maksimal 24 jam. Jika ada keluhan terkait promo, pengguna dapat menghubungi Customer Care DANA melalui menu DIANA di aplikasi DANA atau melalui email ke [email protected].

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan